Pengaruh Penonton di Laga Krusial Liverpool vs Napoli

Rabu, 12 Desember 2018 - 00:01 WIB
Pengaruh Penonton di Laga Krusial Liverpool vs Napoli
Pengaruh Penonton di Laga Krusial Liverpool vs Napoli
A A A
LIVERPOOL - Dukungan penggemar Liverpool akan sangat memengaruhi penampilan Mohamed Salah dkk saat menjamu Napoli pada laga pemungkas Grup C Liga Champions 2018/2019 di Anfield, Rabu (12/12) dini hari WIB. Hal ini sebagaimana disampaikan Juergen Klopp dan Fabinho.

Klopp menjelaskan pada pertemuan pertama melawan Napoli, 4 Oktober lalu, pasukan Si Merah tertunduk lemas setelah dikalahkan tim besutan Carlo Ancelotti dengan skor 1-0. Gol semata wayang itu dicetak Lorenzo Insigne pada menit 90.

"Kami tidak bagus di Napoli jadi hal pertama yang ingin kami lakukan adalah menunjukkan bahwa kami lebih baik daripada bagaimana kami bermain di sana. Sekali lagi, kami akan meminta Anfield dan meminta penggemar untuk membantu kami, ini adalah pertandingan yang sangat besar," ungkap Klopp seperti dikutip dari laman resmi klub.

Tahap eliminasi di Grup C memang terlihat sangat sengit, sebab belum ada klub yang memastikan lolos ke babak berikutnya. Sejauh ini ada tiga klub yang punya kans lolos ke babak 16 besar Liga Champions, yakni Liverpool, Napoli, dan Paris Saint Germain (PSG).

Melihat perjalanan Liverpool, maka ini akan menjadi langkah mundur jika Liverpool gagal lolos ke 16 besar. "Sekarang saya hidup seminggu, dan atmosfer penggemar di stadion untuk setiap kemenangan dapat melihat bagaimana fanatik para pendukung dan betapa mereka mencintai tim," tutur Fabinho.

"Mereka benar-benar membuat perbedaan. Malam Liga Champions pertama melawan PSG sangat luar biasa. Para penggemar melakukan pertunjukan di setiap pertandingan kandang dan itu memberi kami dorongan ekstra ketika kami bermain di Anfield," pungkas Fabinho.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6272 seconds (0.1#10.140)