Susunan Pemain Liverpool vs Napoli

Rabu, 12 Desember 2018 - 02:07 WIB
Susunan Pemain Liverpool vs Napoli
Susunan Pemain Liverpool vs Napoli
A A A
LIVERPOOL - Liverpool mencoba untuk menjaga keangkeran Stadion Anfield saat menjamu Napoli pada laga pemungkas penyisihan Grup C Liga Champions 2018/2019, Rabu (12/12) dini hari WIB. Ini akan menjadi laga yang sangat menentukan mengingat dua kesebelasan sama-sama membutuhkan tiket untuk lolos ke tahap sistem gugur.

Liverpool tercatat hanya kalah sekali dari 23 pertandingan kandang di kompetisi Eropa. Catatan itu akan dijadikan modal buat tuan rumah memetik kemenangan di pertandingan ini. (Baca juga: Preview Liverpool vs Napoli: Siapa Terlempar ke Liga Europa? )

Selama menjamu Napoli, pasukan Juergen Klopp membutuhkan kemenangan lebih dari 1-0 untuk bisa lolos dari fase grup. Tapi rasanya ini tidak akan berjalan mudah mengingat Carlo Ancelotti punya rapor apik selama melawan Liverpool.

Selama karier kepelatihannya, pelatih berusia 59 tahun itu telah mengumpulkan enam kali menang dan tiga kali kalah melawan The Reds. Ancelotti bahkan sudah punya skenario dan permainan menyerang akan menjadi suguhan yang menarik di pertandingan ini.

Napoli hanya butuh seri untuk lolos ke 16 besar Liga Champions, namun Ancelotti menegaskan timnya bakal bermain agresif. "Saya tidak tahu apa yang Liverpool rencanakan, kita semua tahu bagaimana mereka bermain, terutama ketika mereka main di kandang. Kami akan berusaha dan mempertahankan intensitas level tinggi selama mungkin. Kami tidak datang ke sini untuk bertahan, kami datang ke sini untuk memainkan permainan sendiri, yang selalu kami lakukan sebelumnya. Kadang kami menang, kadang kalah, kadang seri," tutur Ancelotti.

Susunan Pemain

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson, Henderson, Wijnaldum, Milner, Mane, Salah, Firmino

Napoli:
Ospina, Maksimovic, Albiol, Koulibaly, Mario Rui, Callejon, Allan, Hamsik, Fabian, Insigne, Mertens
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5984 seconds (0.1#10.140)