Lolos ke 16 Besar, Pochettino Jungkir Balikkan Ramalan

Rabu, 12 Desember 2018 - 11:19 WIB
Lolos ke 16 Besar, Pochettino Jungkir Balikkan Ramalan
Lolos ke 16 Besar, Pochettino Jungkir Balikkan Ramalan
A A A
BARCELONA - Hanya kata senang dan bangga terucap dari Mauricio Pochettino usai anak asuhnya lolos ke babak 16 Besar Liga Champions. Tottenham Hotspur akhirnya berhasil juga keluar dari lubang jarum setelah bermain imbang 1-1 dengan Barcelona di pertandingan terakhir penyisihan Grup B.

Keberhasilan Spurs menemani Barcelona ke fase knock out sebelumnya banyak yang tidak memperkirakan. Pasalnya, lawan yang mereka hadapi adalah Barcelona dan tampil di markas sendiri, Cap Nou, Rabu (12/12/2018). Namun dengan motivasi berlebih, The Lillywhite, berhasil menjungkirbalikkan ramalan.

Awalnya publik lebih menjagokan Inter yang bakal menemani Barcelona. Sayangnya di pertandingan terakhir mereka, hasil imbang juga harus diperoleh ketika bentrok dengan PSV Eindhoven. (Baca juga : Daftar 15 Tim yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2018/2019 )

"Saya sangat senang dan bangga. Saya ingat setelah pertandingan melawan Eindhoven (berakhir 2-2), tak ada yang percaya pada kami. Mereka mengatakan kalau kami sedang mengemban misi yang tidak mungkin. Tapi kami sekarang masih di sini. Kami lolos ke 16 Besar dan menjadi capaian terbesar klub ini," kata Pochettino dikutip ESPN

"
Saya tidak mengatakannya yang lain melakukan. Saya mengatakan semua sangat mungkin di sepak bola jika Anda percaya, punya semangat tempur dan kualitas. Saya sangat senang untuk para penggemar yang ada di sini dan penggemar di seluruh dunia. Mereka memberikan semangat bagi pemain dan bakal termotivasi di babak selanjutnya di stadion baru yang jadi motivasi besar bagi kami."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9244 seconds (0.1#10.140)