Susunan Pemain Crystal Palace vs Chelsea

Minggu, 30 Desember 2018 - 18:10 WIB
Susunan Pemain Crystal...
Susunan Pemain Crystal Palace vs Chelsea
A A A
LONDON - Crystal Palace dan Chelsea telah merilis susunan pemain yang akan diturunkan saat dua kesebelasan bentrok di Stadion Selhurst Park, Minggu (30/12/2018) malam WIB. Ini akan menjadi laga yang sangat menarik di penghujung tahun.

Palace diketahui tengah berjuang untuk menghindari zona merah. Saat ini mereka tercecer di peringkat 14 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 19 poin atau unggul lima angka dari penghuni degradasi.

Sementara Chelsea mencoba mematenkan posisinya di posisi empat besar. Melihat kondisi tersebut bisa dipastikan pertandingan akan berlangsung sengit.

Berbicara mengenai skenario pemain yang akan diturunkan Chelsea, Maurizio Sarri melakukan sedikit perubahan. Jika sebelumnya pelatih asal Italia itu menempatkan Eden Hazard sebagai penyerang tunggal, kini Sarri melakukan sedikit perubahan dengan mendaftarkan Oliver Giroud.

Sementara Alvaro Morata, yang sudah pulih dari cedera bisa menjadi alternatif lain untuk lini depan mengingat ia berada di bangku cadangan. "Saya pikir Alvaro tentu saja lebih baik di dalam kotak penalti, mungkin dia lebih baik untuk menyerang ruang. Tetapi saya harus mengatakan Eden membaik. Seperti yang Anda lihat di pertandingan terakhir, untuk gol kedua, ia menyerang dengan sangat baik ruang-ruang itu," jelas Sarri.

Susunan Pemain

Crystal Palace (4-3-3) Guaita; Wan-Bissaka, Tomkins, Sakho, van Aanholt; McArthur, Milivojevic, Kouyaté, Schlupp; Townsend, Zaha.

Chelsea (4-3-3) Arrizabalaga; Azpilicueta, Rudiger, Luiz, Alonso; Kante, Jorginho, Barkley; Willian, Giroud, Hazard.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0890 seconds (0.1#10.140)