Rahasia Sukses Rumah Tangga Si Cantik Ana Ivanovic

Minggu, 06 Januari 2019 - 14:28 WIB
Rahasia Sukses Rumah Tangga Si Cantik Ana Ivanovic
Rahasia Sukses Rumah Tangga Si Cantik Ana Ivanovic
A A A
CHICAGO - Mantan petenis cantik Ana Ivanovic merupakan salah satu dari segelintir publik figur yang rumah tangganya jauh dari gonjang-ganjing. Sejak menikah dengan Bastian Schweinsteiger pada Juli 2016, Ivanovic selalu kelihatan mesra.

Ivanovic yang memenangkan grand slam Prancis Terbuka 2008 tidak cuma punya paras yang cantik, perempuan asal Serbia juga membuka bisnis online sehingga kehidupannya bergelimang harta. Akan tetapi hal itu tidak membuat Ivanovic suka 'keluyuran malam'.

Menurut Ivanovic, kemampuan menahan diri dari dunia malam merupakan salah satu kunci sukses rumah tangganya yang masuk tahun ketiga. Selain itu, Ivanovic juga menyebut bahwa dia merupakan istri yang setia menemani suaminya dalam berbagai urusan.

"Kami sering berpindah-pindah tempat tinggal, tetapi saya mencoba terus menjadi 'rumah'. Saya pikir kami membuat komunikasi yang baik," kata Ivanovic dalam wawancara bersama Vogue Magazine yang dikutip Minggu (6/1/2019).

Ivanovic menikah ketika Schweinsteiger masih berseragam Manchester United. Setahun setelah mereka diambil sumpah perkawinan di Venesia, Schweinsteiger pindah ke Amerika Serikat untuk merumput bersama Chicago Fire.

Di negeri Paman Sam, Schweinsteiger dan Ivanovic juga berhasil membina rumah tangga mereka jauh dari gonjang-ganjing. (Baca juga: Tampil Cantik Pakai Kerudung, Kekasih Ronaldo Disebut Seperti Ratu )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5191 seconds (0.1#10.140)
pixels