Amir Khan Nikmati Liburan Mewah di Dubai

Selasa, 08 Januari 2019 - 03:00 WIB
Amir Khan Nikmati Liburan Mewah di Dubai
Amir Khan Nikmati Liburan Mewah di Dubai
A A A
DUBAI - Olahragawan banyak yang berlibur di Dubai. Setelah skuat Manchester United, Robin van Persie, Cristiano Ronaldo, dan Anthony Joshua, kini giliran petinju Amir Khan yang pamer liburan di Dubai.

Lewat media sosial, Amir Khan memamerkan bahwa dia dan keluarganya sangat menikmati liburan di Dubai sambil merayakan tahun baru di sana. Berbicara kepada media Arabian Business, Khan menyebut Dubai sebagai destinasi wisata yang sempurna bagi keluarganya.

"Saya dan anak saya bisa keluar untuk makan malam yang luar biasa. Di sini juga Anda bisa menikmati suasana pantai yang luar biasa," kata Amir Khan, Selasa (8/1/2019).

Lebih jauh Khan juga menyinggung tentang faktor kemanan di Dubai. Dia mengatakan bahwa selama di sana Amir Khan tidak merasa khawatir jika istrinya keluar untuk menikmati suasana malam Dubai.

"Mungkin di negara lain saya bertanya-tanya apakah dia akan baik-baik saja. Saya tahu bahwa di Dubai keamanan istri dan anak-anak saya terjamin," lanjutnya.

Saat ini tidak cuma Amir Khan yang tengah berada di Dubai. Skuat Manchester United juga tengah menikmati suasana di sana jelang laga krusial melawan Tottenham Hotspur.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9776 seconds (0.1#10.140)