Blanc ingin punya pemain seperti Xavi dan Xabi

Kamis, 07 Juni 2012 - 04:44 WIB
Blanc ingin punya pemain seperti Xavi dan Xabi
Blanc ingin punya pemain seperti Xavi dan Xabi
A A A
Sindonews.com – Pelatih timnas Prancis Laurent Blanc mengungkapkan bahwa ia ingin memiliki pemain dengan kemampuan seperti dua gelandang timnas Spanyol, Xavi Hernandez dan Xabi Alonso.

Pelatih berusia 46 tahun itu menilai kedua pemain tersebut mampu menganalisis sebuah pertandingan dengan sangat cepat. Sehingga keduannya mampu menciptakan serangan bervariasi bagi klubnya.

“Saya berharap saya punya pemain yang memiliki pemikiran yang tepat di tengah lapangan seperti Xavi dan Xabi Alonso. Mereka pemain yang mampu menganalisis permainan dan melakukan tindakan yang benar,”ungkap Blanc seperti dikutip Yahoo Sport, Rabu (6/6/2012)

“Namun untuk mencapai seperti mereka, seorang pemain harus bermain di timnas dan dalam level yang luar biasa,” tambahnya.

Blanc menilai skuadnya saat ini masih berada dalam tahap pembangunan, dimana Les Bleus banyak diisi oleh beberapa pemain muda yang miskin pengalaman internasional, tapi memiliki potensi untuk membuat timnas Prancis mampu berkembang.

“Kami sebagai sebuah tim masih dalam tahap pembangunan sebuah tim. Secara logis pemain kami masih pemula.Yohan Cabaye, Yann M’Vila dan Marvin Martin masih belum memiliki pengalaman internasional,” pungkasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7171 seconds (0.1#10.140)
pixels