Karolina Pliskova Sempat Canggung Hadapi Muguruza

Senin, 21 Januari 2019 - 20:00 WIB
Karolina Pliskova Sempat Canggung Hadapi Muguruza
Karolina Pliskova Sempat Canggung Hadapi Muguruza
A A A
MELBOURNE - Karolina Pliskova melenggang ke babak perempat final Australia Terbuka 2019 setelah mengalahkan Garbine Muguruza dengan straight sets. Setelah pertandingan, Pliskova membeberkan suka-duka bermain di Melbourne.

Bermain di Rod Laver Arena, Melbourne Park, Senin (21/1/2019) waktu setempat, Pliskova tidak butuk bersusah payah untuk menghentikan Muguruza. Dia sempat kehilangan tiga game di set pertama, namun akhirnya sukses memenangkan laga 6-3, 6-1.

Setelah pertandingan, Pliskova menyebut bahwa Muguruza sempat merepotkan dirinya di set pertama. Namun, dia langsung menemukan kelemahan petenis asal Spanyol tersebut hingga akhirnya bisa memenangkan pertandingan.

"Saya pikir kami berdua memiliki permainan yang bagus di sini. Walaupun di set pertama saya mendapatkan pertandingan ketat awalnya kami berdua gugup." kata Pliskova dikutip laman resmi Australia Open.

Di babak perempat final, Pliskova akan berhadapan dengan Serena Williams yang beberapa saat lalu memastikan lolos dari babak keempat usai mengalahkan Simona Halep. (Baca juga: Petenis Nomor Satu Dunia Dihentikan Serena Williams )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7218 seconds (0.1#10.140)