Petenis Nomor Satu Dunia Dihentikan Serena Williams

Senin, 21 Januari 2019 - 17:24 WIB
Petenis Nomor Satu Dunia Dihentikan Serena Williams
Petenis Nomor Satu Dunia Dihentikan Serena Williams
A A A
MELBOURNE - Unggulan pertama Australia Terbuka 2019, Simona Halep, secara mengejutkan gagal ke perempat final turnamen. Petenis asal Rumania takluk di tangan Serena Williams.

Bermain di Rod Laver Arena, Melbourne Park, Senin (21/1/2019) waktu setempat, Simona Halep langsung tertinggal di set pertama. Dia sempat mengejar di set kedua namun akhirnya kalah 1-6, 6-4, 4-6.

Dengan hasil tersebut, Halep yang duduk di peringkat satu dunia sekaligus finalis Australia Terbuka 2018 lalu, dipastikan gagal mencapai final tahun ini. Kegagalan itu juga mengubur ambisnya meraih trofi perdana di Melbourne.

Sebaliknya, Serena Williams berhak melenggang ke babak perempat final. Dia akan ditantang Karolina Pliskova yang sudah lebih dulu menggenggam tiket perempat final usai mengalahkan Muguruza.

Menurut catatan, ini merupakan kali ke-12 Serena lolos ke perempat final Australia Terbuka. Kemenangan tersebut sekaligus membuat Serena berpeluang meraih trofi ke delapan di Melbourne Park. (Baca juga: Terhenti di Tangan Raonic, Zverev Ngamuk Banting Raket )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4918 seconds (0.1#10.140)