Preview Tottenham Hotspur vs Newcastle: Ambisi Gusur Manchester City

Sabtu, 02 Februari 2019 - 13:46 WIB
Preview Tottenham Hotspur vs Newcastle: Ambisi Gusur Manchester City
Preview Tottenham Hotspur vs Newcastle: Ambisi Gusur Manchester City
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur membidik poin sempurna saat menjamu Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris 2018/2019. Kemenangan bisa membawa Tottenham menggeser Manchester City.

Pertandingan sendiri akan berlangsung di markas Spurs di Stadion Wembley, London, Sabtu (2/2/2019) malam waktu Indonesia. Tottenham saat ini berada di posisi ketiga dengan koleksi 54 poin, tertinggal dua angka di belakang City.

Sayangnya, Tottenham Hotspur masih belum diperkuat penyerang andalan mereka, Harry Kane yang masih dibekap cedera engkel. Pun sama halnya dengan Delle Ali dan Ben Davies yang masih berkutat dengan masalah cedera.

Sementara itu di kubu Newcastle, Rafael Benitez masih belum bisa menurunkan gelandang anyar Miguel Almiron yang baru didatangkan dari Major League Soccer (MLS). Namun, mereka punya modal kepercayaan diri yang tinggi setelah mengalahkan Manchester City dengan skor 2-1.

Menurut catatan, dalam lima pertemuan teranyar kedua tim Tottenham mendominasi dengan tiga kemenangan. Sedangkan Newcastle baru berhasil mencuri dua kemenangan.

Prakiraan Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Lloris; Alderweireld, Sanchez, Vertonghen; Trippier, Sissoko, Dier, Eriksen, Rose; Llorente, Son
Pelatih: Mauricio Pochettino

Newcastle United:
Dubravka; Yedlin, Schar, Lascelles, Lejeune, Ritchie; Perez, Hayden, Longstaff, Atsu; Rondon
Pelatih: Rafael Benitez
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8891 seconds (0.1#10.140)
pixels