Susunan Pemain Manchester City vs Arsenal

Minggu, 03 Februari 2019 - 23:18 WIB
Susunan Pemain Manchester City vs Arsenal
Susunan Pemain Manchester City vs Arsenal
A A A
MANCHESTER - Arsenal bermaksud meredam dominasi Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris 2018/2019. Sayangnya, dari susunan pemain yang diturunkan Arsenal tidak diperkuat sang raja assist.

Mesut Oezil yang dijuluki sang raja assist tidak dimainkan sebagai starter dalam pertandingan kali ini. Pemain asal Jerman yang disebut-sebut sudah tidak betah membela Meriam London cuma duduk di bangku cadangan.

Pelatih Unai Emery menurunkan Iwobi dan Guendouzi di belakang dua striker Aubameyang dan Lacazette pada pertandingan tersebut. Sementara posisi penjaga gawang dipercayakan pada Leno.

Sementara itu, Manchester City tampil dengan kekuatan penuh sejak awal laga. Sosok pemain seperti Raheem Sterling, Bernado Silva, dan Sergio Aguero dipasang sebagai starter. Sementara posisi penjaga gawang dipercayakan Ederson Moraes.

Susunan Pemain

Manchester City:
Ederson Moraes (PG); Kyle Walker, Aymeric Laporte, Nicolas Otamendi, Ilkay Guendogan, Fernandinho, Kevin De Bruyne, David Silva, Raheem Sterling, Bernardo Silva, Sergio Aguero.

Arsenal: Bernd Leno (PG); Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Shkodran Mustafi, Lucas Torreira, Stephan Lichtsteiner, Matteo Guendouzi, Sead Kolasinac, Alex Iwobi, Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6209 seconds (0.1#10.140)