Menang Lawan Malmo, Sarri : Pemain Chelsea Telah Bangkit

Jum'at, 15 Februari 2019 - 11:29 WIB
Menang Lawan Malmo, Sarri : Pemain Chelsea Telah Bangkit
Menang Lawan Malmo, Sarri : Pemain Chelsea Telah Bangkit
A A A
MALMO - Menyusul kemenangan 2-1 atas Malmo di leg pertama babak 32 Besar Liga Europa , pelatih Chelsea Maurizio Sarri menyebut kalau anak asuhnya telah bangkit. Mereka sama sekali tak terpengaruh dengan hasil buruk di Liga Primer Inggris setelah ditumbangkan Manchester City .

Bertanding di Stadion Swedbank, Jumat (15/2/2019) dini hari, aksi penggawa The Blues memang tak terlihat canggung. Mereka benar-benar memburu kemenangan dan terlihat bagaimana mereka bisa mendominasi pertandingan.

Namun karena ketatnya pertahanan Malmo, Chelsea baru bisa mengubah papan skor di menit 30 melalui Ross Barkley. Olivier Giroud bisa menggandakan kedudukan di menit 58. Malmo sendiri bisa mempekecil ketinggalan 10 menit sebelum bubaran melalui Anders Christiansen. (Baca juga : Chelsea Buka Peluang Lolos ke 16 Besar Usai Kandaskan Malmo )

"Saya senang karena kami bermain dengan tingkat kepercayaan yang sangat baik. Itu tidak mudah setelah pertandingan terakhir ( dikalahkan City 0-6 ). Hari ini kami memiliki kepercayaan diri. Kami bermain sangat baik, risikonya hanya datang dari bola mati karena fisik pemain Malmo lebih baik daripada kami," ungkap Sarri dilansir laman resmi klub.

"Kami bisa mencetak dua gol tetapi kami kebobolan gol karena kesalahan. Tapi hari ini tingkat penerapan dan perhatiannya bagus. Kami membuat kesalahan individu sehingga saya pikir kami bisa menang lebih dari sekadar dua gol. Kami memiliki tiga atau empat peluang. Saya senang dengan kepercayaan diri itu."

Untuk bisa menjinakkan wakil Swedia itu, Sarri membeberkan kalau sebelumnya sudah mempelajari cara bermain Malmo ketika melakoni laga pramusim di Spanyol. "Mereka adalah tim yang solid dan punya keunggulan fisik. Tidak mudah melawan mereka jadi saya harus mempejari permainan mereka."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7226 seconds (0.1#10.140)