4 Gacoan Persebaya Absen, Kegarangan Amido Balde Teror Persidago

Senin, 18 Februari 2019 - 16:02 WIB
4 Gacoan Persebaya Absen, Kegarangan Amido Balde Teror Persidago
4 Gacoan Persebaya Absen, Kegarangan Amido Balde Teror Persidago
A A A
JAKARTA - Empat gol Amido Balde ke gawang Persinga Ngawi memperbesar kepercayaan diri Persebaya Surabaya saat melawat ke kandang Persidago Gorontalo. Mantan pemain Celtic itu menjadi gacoan Green Force untuk membobol gawang Persidago pada leg pertama babak 16 Besar Kratingdaeng Piala Indonesia, Selasa (19/2).

Lawatan Persebaya tidak akan diperkuat empat pemain andalan. Irfan Jaya, Otavio Dutra, Ruben Sanadi, dan Andri Muliadi absen karena nonteknis. Irfan izin karena istrinya direncanakan melakukan persalinan besok. Selain Irfan, Andri Muliadi juga izin untuk mendampingi istrinya yang melahirkan dalam waktu dekat.

Otavio Dutra absen karena harus di Jakarta dalam beberapa hari ke depan untuk menyelesaikan urusan administrasi. Posisi Irfan nantinya akan diisi M. Kemaluddin. Ini kesempatan bagi Kemal untuk unjuk kebolehan di tim senior. Dia termasuk salah seorang pemain yang dipromosikan dari Persebaya U-19. Dutra juga akan digantikan pemain Persebaya U-19, Rifky Afryan.

Kapten Ruben Sanadi juga akan absen dalam away ke Gorontalo. Dia mengalami sedikit masalah pada otot paha. Istirahat, sehingga bisa lebih maksimal saat menjamu Persidago di Gelora Bung Tomo pekan depan.

Elisa Basna yang kemarin tidak masuk line-up, akan dibawa. Kalau diturunkan, itu akan menjadi debutnya di Persebaya. Melihat performa Alwi Slamat melawan Persinga, besar harapan tim mantan pemain Persipura itu langsung ngosek di laga perdana.

”Tidak ada istilah pemain inti atau cadangan. Sebanyak 24 pemain senior yang kami miliki memiliki kemampuan yang setara. Tidak masalah jika komposisi yang kami bawa ke Persidago berbeda dengan line up lawan Persinga,” kata Djanur.

Pemain yang Dibawa ke Gorontalo:
1. Miswar Saputra (kiper)
2. Novan Setya
3. Hansamu Yama
4. Rifky Afryan*
5. Koko Arya*
6. Misbakus Solikin
7. Fandi Eko Utomo
8. Manuchehr Jalilov
9. Oktafianus Fernando
10. Amido Balde
11. Kemaluddin*
12. Imam Arief Fadila (kiper)
13. Abu Rizal Maulana
14. M. Syaifuddin
15. Elisa Basna
16. M. Hidayat
17. Rendi Irwan
18. M. Alwi Slamat
*Pemain Persebaya U-19
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5237 seconds (0.1#10.140)