Steven Paulle Bikin Benteng Persija Kokoh di Piala AFC

Senin, 25 Februari 2019 - 14:30 WIB
Steven Paulle Bikin Benteng Persija Kokoh di Piala AFC
Steven Paulle Bikin Benteng Persija Kokoh di Piala AFC
A A A
JAKARTA - Steven Paulle menjadi legiun asing yang diharapkan makin memperkokoh benteng Persija Jakarta di Piala AFC 2019. Paulle melengkapi kuota empat pemain asing di tubuh Persija bersama Bruno Matos, Rphit Chand, dan Silvio Escobar.

Paulle didatangkan dari PSM Makassar setelah tim kepelatihan Persija tidak puas dengan performa legiun impor sebelumnya, Neguette dan Jahongir Abdumuminov. ’’Steven Paulle resmi dikontrak Persija selama setahun. Dia direkrut atas rekomendasi staf kepelatihan Persija,’’kata Ferry Paulus CEO Persija seperti dikutip dari lman resmi Liga-Indonesia.

Paulle juga telah masuk dalam daftar pemain Persija yang akan bertarung di Piala AFC 2019. Pemain kelahiran Cannes, Prancis, itu akan mengenakan nomor punggung 86. ’’Dia juga sudah bisa bermain di AFC saat Persija berjumpa Becamex Binh Duong karena sudah disahkan oleh AFC,”ujar Ferry.

Paulle mengakui antusias bergabung dengan Mayan Kemayoran dengan berbagai alasan. Faktor nama besar Persija dan banyaknya jumla suporter menjadi pertimbangannya. "Persija salah satu klub terbaik di Indonesia. Punya suporter luar biasa, juga akan bermain di Piala AFC," kata Paulle.

Pemain berusia 33 tahun ini termotivasi memberikan terbaik bagi klub Macan Kemayoran. “Saya ingin meraih kemenangan setiap pertandingan dan memberikan terbaik di Persija,”pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7942 seconds (0.1#10.140)