Persija Jakarta vs Becamex Binh Duong: Bidik Awal Sempurna

Selasa, 26 Februari 2019 - 08:01 WIB
Persija Jakarta vs Becamex Binh Duong: Bidik Awal Sempurna
Persija Jakarta vs Becamex Binh Duong: Bidik Awal Sempurna
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta tak ingin membuang peluang saat menjamu Becamex Binh Duong pada laga pembuka Grup G AFC Cup 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (26/2/2019) petang. Macan Kemayoran membidik angka sempurna demi memuluskan target melangkah lebih jauh di ajang ini.

Pelatih Persija Ivan Kolev mengakui tidak akan mudah bagi timnya memetik tiga angka dalam laga yang disiarkan langung MNCTV. Binh Duong dikenal tim tangguh di Liga Vietnam. Meski musim lalu tercecer di peringkat 7, namun Binh Duong meraih gelar Piala Vietnam 2018 sekaligus meraih tiket AFC Cup.

Di Liga Vietnam, Pasukan Tran Minh Chien empat kali mengangkat trofi. Terakhir mereka juara pada musim 2014 dan 2015. “Kami paham, laga nanti akan sulit buat kami. Mungkin pertarungan sangat ketat, mereka tim yang bagus. Kami sudah lihat satu pertandingan mereka. Organisasi permainan mereka bagus,” kata Kolev dilansir laman resmi Persija.

Kolev menambahkan, Binh Duong memiliki penyerang senior Nguyen Anh Duc yang bisa membahayakan timnya. Juga gelandang Dinh Hoang Max serta penyerang Trinh Duy Long. "Lini belakang mereka juga kokoh. Tapi, saya juga tahu kekuatan sendiri, ada senjata juga yang kami siapkan.”

Kolev juga yakin meski tanpa striker utama Marko Simic yang tersandung kasus hukum di Australia, timnya bis amenganakan kemenangan. PElatih asal Bulgari itu optimistis pemain yang baru bergabung seperti Silvio Escobar, Stevan Paulle, dan Rohit Chand bisa padu di lapangan. “Saya harap tidak ada pengaruh, memang ketiganya baru datang. Namun, kondisinya bagus.”

Sementara pelatih Binh Duong Tran Minh Chien tak terpengaruh dengan absennya Simic. "Saya tahu permainan Persija, termasuk Marko Simic. Prihatin dia tidak bisa tampil, semoga ke depan dia bisa main lagi," katanya. "Laga nanti bagus dan seru, kedua tim punya banyak pemain muda."

Perkiraan pemain

Persija Jakarta (4-3-3)
: Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Ryuji Utomo, Steven Paulle, Dany Saputra; Sandi Darman Sute, Rohit Chand, Bruno Matos; Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, Silvio Escobar.
Pelatih: Ivan Kolev

Binh Duong (4-4-2): Bui Tan Truong; Truong Huyn Phu, Tan Tai Ho, Nguyn Xuan Luan, Than Long Nguyen; Le Tan Tai, Maxwell Eyerakpo, Nguyen Trong Huy, Van Vu To; Nguyen Anh Duc, Nguyen Tien Lin
Pelatih: Tran Minh Chien
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5297 seconds (0.1#10.140)