Ivan Kolev Antisipasi Jadwal Padat Persija Jakarta

Rabu, 06 Maret 2019 - 19:34 WIB
Ivan Kolev Antisipasi Jadwal Padat Persija Jakarta
Ivan Kolev Antisipasi Jadwal Padat Persija Jakarta
A A A
SLEMAN - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev mengantisipasi jadwal padat yang dijalani timnya pada awal Maret 2019. Ada empat pertandingan yang harus dilakoni Macan Kemayoran, tiga di Piala Presiden 2019 dan satu di penyisihan Grup G AFC Cup 2019. Satu sudah mereka lewati saat menumbangkan Borneo FC 5-0 semalam.

Pelatih asal Bulgaria ini mengatur secara seksama dan selektif terkait program latihan yang harus dijalani oleh Ismed Sofyan kolega. Program dibuat juga mempertimbangkan cuaca hujan yang sering terjadi di sekitaran Yogyakarta.

Seperti Rabu (6/3/2019) hari ini misalnya, pelatih asal Bulgaria membagi dua tim dengan memberikan materi latihan yang berbeda. Pemain yang menjalani starter melawan Borneo FC semalam mendapatkan sesi gym di tempat hotel menginap.

Sementara lainnya menjalani latihan disalah satu lapangan Futsal di daerah Yogyakarta. Dipilihnya berlatih di lapangan futsal karena sepanjang siang sampe sore, kota yang dikenal dengan makanan Gudegnya selalu diguyur hujan dengan intensitas deras.

“Program latihan hari ini sebenarnya seperti biasa saja tetap jaga kondisi yang tidak bermain kemarin. Kami mau mempersiapkan pemain ini untuk melawan Madura United. Sementara pemain yang bermain di laga melawan Borneo berlatih di gym,” ujar Kolev,

Kolev menambahkan meski berganti tempat latihan, mantan pelatih timnas Indonesia ini apa program yang ia buat sesuai dengan planning awal.

“Memang kami mengganti beberapa program latihan cuma yang penting tujuan bisa tercapai dan untuk menyamakan kondisi fisik juga,” tegasnya.

Apalagi ia harus menyiapkan timnya secara baik mengingat lawan berikutnya yakni Madura United yang laganya berlangsung pada Jum’at (8/3/2019) sore merupakan tim yang kuat.

“Banyak sekali yang harus diwaspadai dari Madura. Madura tim bagus sekali. Disana banyak sekali pemain bagus,” tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0918 seconds (0.1#10.140)