Krishna Murti: Saya Sangat Mencintai Arema

Rabu, 06 Maret 2019 - 21:29 WIB
Krishna Murti: Saya Sangat Mencintai Arema
Krishna Murti: Saya Sangat Mencintai Arema
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Satgas Antimafia Sepak bola, Brigjen Pol Krishna Murti meminta maaf atas postingan di akun Instagram. Dia memposting foto kerusuhan sepak bola di Liga 1.

Krishna Murti memposting foto suporter Arema FC dengan Persib Bandung pada Liga 1 2018 lalu. Arema menilai, postingan Krishna Murti ini justru membuka luka lama. Bahkan, menggangu usaha klub untuk menciptakan perdamaian antarsuporter.

Dia menyadari, postingan tersebut menimbulkan kekecewaan di kubu Arema. Mantan Direktur Kriminal Polda Metro Jaya ini tidak bermaksud menyudutkan Aremania.

Melalui postingan tersebut, dia hanya ingin menyampaikan, agar suporter bisa lebih dewasa.

"Saya tidak bermaksud menyudutkan tim tertentu. Saya hanya ingin menunjukkan bahwa kerusuhan sepakbola jangan terjadi lagi di Indonesia. Kebetulan foto dari tim tersebut (Arema), " tulis Krishna Murti melalui akun Instgram.

Dia mengaku, mengambil foto tersebut dari berita online dan bukan hoax. Sekarang, dia sendiri telah menghapus postingan tersebut. Secara terbuka dia menyampaikan permintaan maaf kepada Aremania

"Sebagai bagian dari Malang, Saya tidak ingin kerusuhan terjadi lagi di Malang dan di kota-kota lain di Indonesia. Apalagi saya sangat mencintai Arema. Kapan-kapaan kalau punya waktu, saya ingin bermain Malang, akan ketemu Arek Malang. Ingin minta maaf langsung . Jangan tersinggung. Yo rek yo.. Ojo kesuwen njae ne.. ." katanya
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8887 seconds (0.1#10.140)