Persija Tanggapi Hasil Drawing Perempat Final Piala Presiden

Rabu, 20 Maret 2019 - 05:00 WIB
Persija Tanggapi Hasil Drawing Perempat Final Piala Presiden
Persija Tanggapi Hasil Drawing Perempat Final Piala Presiden
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta dipastikan akan bertemu Kalteng Putra di babak 8 besar Piala Presiden 2019. Ini sesuai dengan undian babak delapan besar yang telah dilakukan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (19/3/2019).

Pelatih Ivan Kolev menilai Kalteng Putra jadi tim diwaspadai meskipun mereka baru saja lolos promosi ke Liga 1. Apalagi di fase grup mereka sukses mengalahkan dua tim besar yakni PSM Makassar dan Persipura Jayapura.

"Sekali lagi buat saya tim yang lolos ke babak 8 besar dipastikan berbahaya saya menghargai mereka termasuk Kalteng Putra. Oleh karena itu kami harus membuat persiapan yang serius. Semoga bisa menghadapi tim ini dengan baik," ujar Kolev.

Sebelumnya Persija lolos ke fase delapan besar dengan menyandang juara Grup D. Macan Kemayoran sukses mengumpulkan poin 7 dari dua kali kemenangan dan satu hasil imbang. Kemenangan diraih Persija dari Borneo FC dan PSS Sleman. Sementara hasil imbang saat bertemu Madura United.

Pertandingan perempat final Piala Presiden 2018 menggunakan sistem gugur. Setiap tim yang kalah dipastikan tersingkir, sementara yang menang melenggang ke babak semifinal.

Andai selama 90 menit waktu normalL pertandingan di perempat final mengalami hasil imbang, maka pemenang dalam pertandingan akan langsung ditentukan melalui babak adu penalti.

Untuk jadwal sendiri masih menunggu manajer meeting yang akan berlangsung nanti malam. Sementara venue sendiri dipastikan akan menggunakan Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6926 seconds (0.1#10.140)