Preview Napoli vs Arsenal: Moncong Meriam di San Paolo

Kamis, 18 April 2019 - 07:00 WIB
Preview Napoli vs Arsenal: Moncong Meriam di San Paolo
Preview Napoli vs Arsenal: Moncong Meriam di San Paolo
A A A
NAPOLI - Arsenal akan melawat ke markas Napoli di leg kedua babak perempat final Liga Europa 2018/2019. Meriam London punya modal positif karena mengantongi kemenangan 2-0 di leg pertama.

Pertandingan akan berlangsung di markas Napoli di San Paolo, Naples, Jumat (19/4/2019) pagi waktu Indonesia. Pada pertandingan itu, Arsenal cuma butuh hasil imbang untuk bisa lolos ke babak semifinal.

Meski begitu, Arsenal harus mewaspadai rekor kandang Napoli musim ini. Mereka memenangkan empat dari lima pertandingan kandang terakhir di semua kompetisi, dengan mencetak 10 gol dan hanya kebobolan dua.

Sedangkan rekor tandang Arsenal cukup mengkhawatirkan. Dari lima laga tandang di semua kompetisi, Meriam London baru memenangkan satu laga, sekali imbang, dan tiga kali kalah.

Arsenal kemungkinan tidak diperkuat Lucas Torreira yang masih dibekap cedera paha. Akan tetapi Meriam London dapat mengandalkan Granit Xhaka yang kemarin sudah bisa tampil menghadapi Watford dalam lanjutan Premier League.

Alexandre Lacazette yang tidak dimainkan ketika menghadapi Watford, hampir bisa dipastikan bakal tampil sebagai starter dalam pertandingan ini. Sementara Mesut Oezil dan Petr Cech diragukan tampil.

Sekadar informasi, kedua tim pernah bertemu di babak penyisihan grup Liga Champions 2013/2014. Pada saat itu, masing-masing menang 2-0 ketika menggelar laga di kandang.

Prakiraan Susunan Pemain

Napoli: Meret; Hysaj, Maksimovic, Koulibaly, Rui; Callejon, Allan, Ruiz, Zielinski; Insigne, Milik

Arsenal:
Sokratis, Koscielny, Monreal; Maitland-Niles, Xhaka, Guendouzi, Kolasinac; Ramsey, Ozil; Lacazette
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4205 seconds (0.1#10.140)