Racing Point Siap Tampil Menggedor di Barcelona

Senin, 06 Mei 2019 - 00:01 WIB
Racing Point Siap Tampil Menggedor di Barcelona
Racing Point Siap Tampil Menggedor di Barcelona
A A A
BARCELONA - Pembaruan yang dibawa Racing Point di Barcelona (GP Spanyol) dipercaya akan memperlihatkan potensi skuat asal Silverstone tersebut. Hal itu diungkapkan pembalap mereka, Sergio Perez.

Setelah Force India dinyatakan bangkrut, tim Formula 1 yang bermarkas di Silverstone, Inggris, tersebut dibeli konsorsium pimpinan Lawrence Stroll dan berganti nama menjadi Racing Point.

"Menurut saya Barcelona akan menjadi tempat pertama bagi kami untuk menunjukkan potensi kami sekarang. Itu akan menjadi pekan yang penting," ucap Perez dikutip Motorsport.

Pembalap Meksiko itu mengaku sangat antusias akan masa depan tim sejak kehadiran Stroll yang menurutnya mempunyai pemikiran jangka panjang.

"Balapan demi balapan, hubungan kami berkembang, dan saya mulai melihat bagaimana dia mengendalikan tim ini, tanpa ada kejutan," ungkap Perez.

Saat ini Perez menyumbang 13 poin dan bersaing di enam besar klasemen sementara pembalap. Untuk ukura tim debuta, Racing Point memang menjanjikan persaingan yang kompetitif.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5457 seconds (0.1#10.140)