Terkecuali Otavio Dutra, Persebaya Full Team Jamu Kalteng Putra

Senin, 20 Mei 2019 - 10:00 WIB
Terkecuali Otavio Dutra, Persebaya Full Team Jamu Kalteng Putra
Terkecuali Otavio Dutra, Persebaya Full Team Jamu Kalteng Putra
A A A
SURABAYA - Persebaya Surabaya sudah melupakan kekalahan dari Bali United di laga perdana Liga 1 2019. Arek-arek Green Force fokus menang saat menjamu Kalteng Putra pada laga kedua di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (21/5) besok malam.

Skuad Persebaya lebih kuat dengan kembalinya sejumlah pilar yang sempat absen saat menghadapi Bali United (16/5). Mereka adalah Otavio Dutra, Nelson Alom, Misbakus Solikin, Oktafianus Fernando, karena cedera. Sementara Amido Balde masih harus menyelesaikan urusan administrasi.

’’Semua (pemain) sudah bisa gabung di latihan, artinya sudah tidak ada yang menepi lagi. Dan para pemain sudah menunjukkan progres dari sebelumnya. Contohnya Nelson (Alom) yang sudah ikut game kemudian Andri Muliadi, Oktafianus, Misbakus, semuanya sudah oke. Kecuali Dutra,” ujar Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman seperti dikutip dari laman resmi Persebaya.

Dia menyebut Bajol Ijo fokus menghadapi Kalteng Putra besok. Dia juga berpesan kepada para pemain untuk lebih waspada dengan tim promosi Liga 1 tersebut. ’’Para pemain sudah sepenuhnya fokus ke tugas siapa yang kami hadapi berikutnya. Itu sih yang penting,” ungkap Djanur.

’’Kemungkinan bisa dikatakan full team. Persebaya akan tampil dengan kekuatan utama. Karena sudah siap. Meski tanpa Dutra,” imbuh pelatih berusia 60 tahun ini.

Menurutnya, untuk menghadapi laga berikutnya intensitas latihan yang dilalui Ruben Karel Sanadi dkk tidak dikurangi. Langkah itu dilakukan karena para pemain Persebaya akan menghadapi jadwal yang lumayan padat dan membutuhkan kondisi fisik prima.

“Bisa dilihat sendiri tidak ada penurunan intensitas. Mereka semua juga melakukannya dengan enjoy dan semangat. Jadi tidak ada alasan untuk menurunkan tempo. Supaya kondisi fisik tidak turun. Kan, ada pertandingan,” tandas pelatih asal Majalengka ini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9718 seconds (0.1#10.140)