Buffon Ingin Akhiri Karier dengan Medali Emas Olimpiade 2020

Sabtu, 08 Juni 2019 - 05:05 WIB
Buffon Ingin Akhiri...
Buffon Ingin Akhiri Karier dengan Medali Emas Olimpiade 2020
A A A
ROMA - Gianluigi Buffon berharap menutup kariernya dengan medali emas sebagai kiper Italia di Olimpiade 2020 di Tokyo. Menurut Gazzetta dello Sport, Buffon ingin dipilih sebagai salah satu dari tiga pemain Italia di atas U-23.

Mantan kiper nomor 1 Juventus itu telah mengambil bagian dalam turnamen Olimpiade, bertindak sebagai wakil Gianluca Pagliuca pada tahun 1996.

Pada kesempatan itu, Azzurri menempati posisi terbawah grup yang terdiri dari Meksiko, Ghana dan Korea Selatan.

Saat ini, penjaga gawang berusia 41 tahun, itu merupakan agen bebas setelah meninggalkan Paris Saint-Germain. Menurut Corriere dello Sport, Atalanta tertarik untuk memboyong Buffon.

Atalanta kemungkinan memerlukan kiper baru karena Etrit Berisha sedang dikaitkan dengan kepindahannya ke SPAL. Pengalaman Buffon di Liga Champions terbukti menggoda Atalanta.

Sementara itu gelandang timnas Italia Marco Verratti telah meminta FIGC untuk menawarkan Gianluigi Buffon peran dalam timnas Italia. "Itu akan memberi kita keuntungan," kata Verratti yang satu klub di PSG dengan Buffon.

“Sebelum akhir musim, Buffon dan saya banyak berbicara, saya tahu ada kemungkinan dia pergi. Dia dicintai oleh semua orang. Meskipun dia hanya memiliki satu musim bersama kami."

“Saya tidak akan pernah lupa berbagi kamar ganti dengannya. Pemain seperti dia harus memutuskan kapan harus berhenti, kapan harus selesai bermain dan memulai pengalaman baru."

"Jika dia datang ke sini, di tim nasional, untuk memenuhi peran. Saya pikir itu akan memberi kita keuntungan."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)