Kisah Cristiano Ronaldo si Penghibur Bocah

Senin, 10 Juni 2019 - 16:35 WIB
Kisah Cristiano Ronaldo si Penghibur Bocah
Kisah Cristiano Ronaldo si Penghibur Bocah
A A A
PORTO - Cristiano Ronaldo sedang berbahagia lantaran berhasil mengantarkan timnas Portugal merebut juara pada turnamen UEFA Nations League 2019 atau Liga Bangsa-Bangsa Eropa setelah mengalahkan Belanda pada laga final dengan skor 1-0 di Estadio do Dragao, Porto, Senin (10/6) dini hari WIB. Bocah berusia 11 tahun mungkin menjadi jimat di balik kemenangan A Selecao das Quinas.

Sebelum laga final Liga Bangsa-Bangsa Eropa 2019 berlangsung, Ronaldo sempat bertemu dengan bocah bernama Eduardo Moreira yang membawa kertas bertuliskan "Cristiano, beri aku pelukan". Pertemuan itu terjadi di luar Estadio do Bessa, Porto.

Melihat bocah bertopi biru yang menggunakan selang infus pada bagian hidungnya dan rela panas-panasan menanti sang idola melintas di depannya membuat hati Ronaldo tergerak untuk menghentikan bus timnas Portugal. Pintu bus pun terbuka dan Moreira, yang mengidap kanker itu dengan pelan menaiki anak tangga.

Ronaldo pun terbangun dari tempat duduknya dan menghampiri Moreira. Pemain berjuluk CR7 itu lantas berfoto bersama dengan idolanya tersebut. Tentunya pertemuan itu menjadi momen spesial yang tidak terlupakan buat pemain Juventus tersebut.

Bahkan kemenangan timnas Portugal atas Belanda di final Liga Bangsa-Bangsa Eropa seakan tenggelam dengan pertemuan Ronaldo dan Moreira. Pasalnya, di luar kesibukannya menghibur penonton, Ronaldo masih dapat menyempatkan untuk berbagi momen spesial kepada orang yang dicintainya.