Barcelona Berencana Jual Nelson Semedo Setengah Harga

Selasa, 11 Juni 2019 - 09:00 WIB
Barcelona Berencana Jual Nelson Semedo Setengah Harga
Barcelona Berencana Jual Nelson Semedo Setengah Harga
A A A
BARCELONA - Barcelona berencana melepas bek sayap Nelson Semedo ke klub rival mereka, Atletico Madrid. Pemain lincah asal Portugal itu dibanderol 50 juta euro atau setara Rp305 miliar.

Menurut Diario Sports, Selasa (10/6/2019) Atletico Madrid merupakan tim yang bernafsu mendatangkan Semedo. Bek sayap itu sebetulnya punya rilis pelepasan sebesar 100 juta euro, tapi El Barca bersedia melepasnya dengan harga miring khusus untuk Atletico Madrid.

Semedo memperkuat Barcelona dalam 36 pertandingan Liga Spanyol setelah ia didatangkan dari Benfica dengan harga 35 juta euro pada 2017 lalu. Bagi Atletico, Semedo bisa menjadi sosok pengganti Juafran.

Posisi bek sayap Barcelona kemungkinan akan diisi Moussa Wague yang baru dipromosikan ke tim utama. Pemain Senegal berusia 20 tahun itu diyakini bakal menjadi bek sayap utama Blaugrana di masa yang akan datang.

Nelson Semedo baru saja membantu negaranya, Portugal, meraih trofi Liga Bangsa-Bangsa alias UEFA Nations League 2019. Dia bermain sebagai starter saat Portugal mengalahkan Belanda di laga final yang berlangsung Senin (10/6) dini hari. (Baca juga: Portugal Kampiun Liga Bangsa-Bangsa UEFA Edisi Perdana )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1850 seconds (0.1#10.140)
pixels