Pelatih Afghanistan Waspadai Kecepatan Pemain Timnas Futsal Indonesia U-20

Rabu, 19 Juni 2019 - 05:00 WIB
Pelatih Afghanistan Waspadai Kecepatan Pemain Timnas Futsal Indonesia U-20
Pelatih Afghanistan Waspadai Kecepatan Pemain Timnas Futsal Indonesia U-20
A A A
TABRIZ - Timnas Futsal Indonesia U-20 akan menghadapi Afghanistan di babak semifinal AFC U-20 Futsal Championship 2019. Jelang pertandingan itu, kecepatan skuat Merah Putin menuai sorotan lawan.

Pertandingan akan berlangsung di Shahid Poursharifi Arena, Tabriz, Kamis (20/6/2019). Timnas Futsal Indonesia U-20 melenggang ke semifinal setelah mengandaskan perlawanan Vietnam dengan skor 7-5.

Pelatih Afghanistan, Abdul Razaq Momrak, menyebut bahwa pemain Timnas Futsal Indonesia U-20 memiliki kecepatan dan kelincahan yang patut diwaspadai. Keunggulan itu, kata Momrak, mirip karakter pemain Timnas Futsal Thailand.

"Kami tahu Tim Indonesia sangat baik. Mereka memiliki kecepatan yang sama seperti Thailand. Mereka memainkan tiga pertandingan yang hebat di sini, kami tahu itu sehingga kami yakin akan sangat sulit melawan Indonesia," kata Momrak.

Sementara itu, asisten pelatih kepala Timnas Futsal Indonesia U-20, Sayan Karmadi, menilai skuat Merah Putih masih perlu perbaikan meski berhasil lolos ke semifinal. Pasalnya, pada pertandingan melawan Vietnam di babak perempat final, Ahmad Habiebie Cs dianggap sempat kehilangan fokus.

"Saya pikir kami kelelahan dan kehilangan fokus (di sisa pertandingan melawan Vietnam di babak perempat final, red). Itu adalah hal yang perlu kami perbaiki sebelum pertandingan semifinal," kata Sayan Karmadi dikutip laman resmi AFC, Selasa (19/6/2019).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8299 seconds (0.1#10.140)