Lewat Instagram Dani Alves Umumkan Tinggalkan PSG

Minggu, 23 Juni 2019 - 16:30 WIB
Lewat Instagram Dani...
Lewat Instagram Dani Alves Umumkan Tinggalkan PSG
A A A
SAO PAULO - Bek veteran Dani Alves secara resmi mengumumkan meninggalkan Paris Saint Germain (PSG). Ucapan selamat tinggal ini disampaikan Alves melalui akun instagramnya.

Pemain yang tengah membela Timnas Brasil di Copa America 2019 itu hanya bertahan selama dua musim di klub elit asal Prancis tersebut. Sedangkan klub baru yang akan meminangnya sampai saat ini belum diketahui meski tim Liga Primer Inggris dalam sebulan ini dikaitkan dengan pemain yang pernah membela Barcelona dan Juventus itu.

"Hari ini saya menutup siklus lain dalam hidup saya, siklus kemenangan, pembelajaran dan pengalaman. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga PSG atas kesempatan untuk bersama membangun halaman dalam sejarah klub ini," tulisanya dalam akun instagram seperti dikutip Sky Sports, Minggu (23/6/2019).

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua staf atas kasih sayang, rasa hormat dan keterlibatan mereka sejak hari pertama ... Anda membuat klub ini sedikit lebih istimewa," tulis Alves.

"Itu adalah dua tahun ketahanan dan menemukan kembali misi saya. Namun dalam hidup semuanya memiliki awal, pertengahan dan akhir dan sekarang saatnya untuk menempatkan poin terakhir di sini. Saya minta maaf jika di suatu waktu saya tidak turun ke lapangan. Saya minta maaf jika di suatu saat saya melakukan kesalahan, saya hanya berusaha memberikan yang terbaik."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1053 seconds (0.1#10.140)