Sharapova Tertarik Jadi Pasangan Murray di Wimbledon

Jum'at, 28 Juni 2019 - 15:00 WIB
Sharapova Tertarik Jadi Pasangan Murray di Wimbledon
Sharapova Tertarik Jadi Pasangan Murray di Wimbledon
A A A
LONDON - Keinginan Andy Murray tampil di nomor ganda campuran Wimbledon 2019 membuat petenis Rusia, Maria Sharapova, tertarik. Petenis asal Rusia tersebut mengajukan diri sebagai pasangan Murray.

Setelah lima bulan absen akibat cedera, Murray memang mengincar comeback di Wilbledon 2019 dengan turun di nomor ganda. Sayangnya, ia kesulitan mencari pasangan.

Murray sempat meminta Ashleigh Barty, juara Prancis Terbuka 2019, untuk mendampinginya di grandslam Wimbledon. Akan tetapi, Barty menolak karena sudah bermain di sektor tunggal dan ganda putri.

Sharapova yang mendengar hal itu merasa terpanggil untuk jadi pasangan. "Saya mendengar Andy Murray sedang mencari pasangan untuk ganda Wilbledon," tutur petenis Rusia tersebut.

Sementara itu, Murray juga berencana tampil di nomor ganda putra. Untuk sektor yang satu itu, Murray sudah mendapatkan rekan, yakni Pierre-Hugues Herbert.

"Ceritanya panjang, sungguh. Tapi ya, pada dasarnya, pelatih saya melihat beberapa waktu lalu, kemudian memutuskan bahwa Pierre adalah sosok yang baik untuk rekan," kata Murray.

Babak utama grand slam Wimbledon sendiri akan berlangsung 1-14 Juli 2019 mendatang. Namun, sesi kualifikasinya sudah dimulai sejak 24 Juni 2019 lalu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9258 seconds (0.1#10.140)