Theo Hernandez Kedelapan, Ini Pemain Madrid yang Pindah ke Milan

Minggu, 07 Juli 2019 - 23:59 WIB
Theo Hernandez Kedelapan, Ini Pemain Madrid yang Pindah ke Milan
Theo Hernandez Kedelapan, Ini Pemain Madrid yang Pindah ke Milan
A A A
MADRID - Hubungan Real Madrid dan AC Milan cukup harmonis dalam transfer pemain. Pemain bertahan Theo Hernandez hanya satu dari beberapa pemain Madrid yang diikat Milan. Sebelumnya, tujuh pemain pernah didaratkan Milan dari Santiago Bernabeu.

Theo Hernandez menyelesaikan transfer dari Real Madrid dengan harga 20 juta euro (Rp316 miliar). Bek kiri kelahiran Marseille, Prancis, 6 Oktober 1997, itu bergabung dengan Madrid pada 2017 dari Atletico Madrid.

"Saya sangat senang dan senang bisa bergabung dengan Milan," katanya kepada akun Instagram resmi Rossoneri.

“Saya harap saya bisa membuat sejarah dengan klub ini. Saya akan memberikan yang terbaik untuk klub ini. AC Milan adalah klub yang hebat, itulah sebabnya saya datang ke sini, untuk mencapai puncak dan memenangkan Liga Champions bersama Rossoneri."

Sejarah hubungan perekrutan pemain Madrid oleh Milan sudah berlangsung lama. Selain Theo Hernandez, berikut adalah para pemain yang telah meninggalkan Estadio Santiago Bernabeu untuk bertugas di Serie A bersama Rossoneri, seperti dilansir Marca.

Julio Cesar Santos Correa
Bek asal Brasil itu tiba di Madrid tahun 1999, tetapi pergi ke AC Milan setahun kemudian setelah satu musim yang sulit dengan Los Merengues.

Fernando Redondo
Redondo sukses berkarier di Real Madrid, dan dijual pada tahun 2000 ke AC Milan. Cedera membuat waktunya di AC Milan menjadi sulit.

Ronaldo Nazario
Direkrut Presiden Florentino Perez setelah penampilannya yang luar biasa di Piala Dunia 2002, Ronaldo Nazario bergabung dengan AC Milan pada 2007.

Emerson
Setelah Juventus degradasi akibat skandal Calciopoli, Emerson gabung Madrid 2006 dan pemain kunci bagi Fabio Capello. Lalu gabung AC Milan 2007.

Klaas-Jan Huntelaar
Madrid membelinya dari Ajax Amsterdam. Namun itu hanya akan berlangsung enam bulan sebelum Rossoneri membayar 15 juta euro untuknya.

Kaka
Kaka tidak pernah benar-benar mencapai potensinya di Spanyol setelah tiba di Los Blancos pada 2009. Cedera membatasi kemajuannya di bawah banyak pelatih di Madrid dan dia kemudian akan kembali ke klub sebelumnya.

Diego Lopez
Madrid merekrut Lopez di era Jose Mourinho. Dia menikmati musim positif sebelum dikirim ke AC Milan setelah kedatangan Keylor Navas.

Theo Hernandez
Sementara waktunya dengan Los Blancos tidak selalu berhasil, Theo Hernandez menarik minat AC Milan dan telah menyelesaikan langkahnya musim 2019/2020.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5900 seconds (0.1#10.140)