Jelang Persija vs Persib, Tony Sucipto Janji Tampil Profesional

Rabu, 10 Juli 2019 - 08:19 WIB
Jelang Persija vs Persib,...
Jelang Persija vs Persib, Tony Sucipto Janji Tampil Profesional
A A A
JAKARTA - Duel Persija Jakarta kontra Persib Bandung dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 buat Tony Sucipto akan menjadi laga emosional. Tapi, ia berjanji akan bersikap profesional menghadapi mantan klubnya di Stadin Gelora Bung Karno, Rabu (10/7/2019).

Seperti diketahui, pria yang akrab disapa Tocip itu pernah menjadi bagian dari Persib Bandung. Setidaknya ia bermain delapan musim bersama Maung Bandung. (Baca juga : Preview Persija vs Persib: Menanti Tuah di Stadion GBK )

“Rivalitas kebanyakan media yang membesarkannya. Tapi kalau kejadian di lapangan, sama saja. Jadi pertandingan di lapangan seperti biasa,” tegasnya seperti dikutip laman resmi Persija.

Namun pemain asal Jawa Timur ini berjanji akan memberikan kemenangan kepada Jakmania. Terlebih laga ini kemungkinan besar akan dipenuhi suporter fanatik timnya, Jakmania.

“Kita bermain di GBK, bermain di Jakarta, kita didukung sama The Jak. Yang pasti kita ingin tiga poin untuk pertandingan nanti dan memperbaiki peringkat kita,” pungkasnya.

Saat ini Persija masih berada di posisi 14 dengan nilai lima dari lima pertandingan. Sedangkan Persib satu strip di atas Persija dengan enam nilai.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6588 seconds (0.1#10.140)