Dani Alves Tunggu Pinangan Barcelona

Senin, 29 Juli 2019 - 03:00 WIB
Dani Alves Tunggu Pinangan...
Dani Alves Tunggu Pinangan Barcelona
A A A
BARCELONA - Spekulasi terkait masa depan Dani Alves semakin mengemuka. Saat ini bek kanan asal Brasil itu berstatus free transfer, dan diyakini sedang menunggu pinangan Barcelona.

Di usia 36 tahun, Alves masih ingin berkarir dalam sepak bola. Beberapa klub besar mengincar jasanya, tapi Alves disebut hanya ingin gabung Barcelona. Kebetulan, El Barca memang sedang mencari bek pelapis Jordi Alba.

Dikutip Tribuna, Barcelona sebetulnya memang ingin mencari jasa pemain baru, khususnya yang berposisi sebagai bek kanan, dan sosok Dani Alves bisa menjadi solusi. Permasalahannya, Barcelona ingin pemain yang masih muda.

"Kabarnya, pemain berusia 36 tahun ini rela menunggu tawaran dari Barcelona hingga minggu pertama Agustus." demikian kutipan laporan media Brasil, UOL Esporte.

Alves sudah tidak asing dengan Barcelona. Selama sewindu ia berseragam Blaugrana, dan mengecap manisnya gelar Liga Champions, La Liga, Copa del Rey dan sejumlah piala bergengsi lainnya sejak 2008-2016.

Saat ini Alves menganggur. Belum lama ia memboyong istrinya berlibur ke Bali. Liburan tersebut dilakukan setelah ia membantu Brasil memenangkan gelar Copa America. (Baca juga: Usai Juara Copa America, Dani Alves Boyong Istri Liburan ke Bali )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)