CEO Bayern Muenchen Kritik Gaji Pemain La Liga

Senin, 29 Juli 2019 - 23:59 WIB
CEO Bayern Muenchen Kritik Gaji Pemain La Liga
CEO Bayern Muenchen Kritik Gaji Pemain La Liga
A A A
MUENCHEN - Bayern Muenchen menanggapi gaji pemain La Liga yang semakin tidak masuk akal. Ia tidak mau ikut tren memberikan gaji pemain dengan nilai selangit.

Hal itu disampaikan CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, yang menganggap gaji pemain La Liga jauh lebih tinggi dari pemain di kompetisi lain. Sebut saja Antoine Griezmann yang mengantongi 17 juta euro per musim, atau setara Rp275 miliar ketika sepakat gabung Barcelona.

Karl-Heinz Rummenigge juga mengatakan bahwa ia tidak khawatir dengan biaya transfer -yang nilainya juga semakin tinggi. Akan tetapi, standar gaji pemain, kata Rummenigge, nilainya semakin gila.

"Saya tidak khawatir dengan nilai transfer pemain, karena saat ini nilai 100-120 juta euro itu tidak spektakuler," kata Rummenigge, dikutip Tribuna.

"Saya jauh lebih khawatir tentang gaji yang dibayarkan, terutama di Spanyol, Inggris dan Italia. Trennya adalah membayar gaji bersih. Kita harus berhati-hati untuk tidak mengganggu struktur gaji," lanjut Rummenigge.

Entah ada hubungannya atau tidak, Rummenigge membuat komentar tersebut ketika Bayern Muenchen tengah dihubungkan dengan rumor transfer Gareth Bale. Pemain Real Madrid tersebut tidak mendapat tempat utama di tim, sehingga digosipkan bakal gabung FC Hollywood.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4130 seconds (0.1#10.140)