Jelang Community Shield, Klopp Tak Percaya Diri Hadapi Man City

Selasa, 30 Juli 2019 - 15:00 WIB
Jelang Community Shield, Klopp Tak Percaya Diri Hadapi Man City
Jelang Community Shield, Klopp Tak Percaya Diri Hadapi Man City
A A A
LIVERPOOL - Jelang Community Shield, Juergen Klopp dibuat tak percaya diri. Menurutnya, Liverpool tak punya peluang mengalahkan Manchester City jika tak bisa mengembalikan permainan terbaik mereka.

Duel Liverpool kontra City akan tersaji di Wembley Stadium, Minggu (4/8/2019). Nah, Klopp sempat gusar setelah melihat aksi anak asuhnya di laga pramusim bisa dibilang tampil di bawah form terbaik. The Reds gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan dan mereka menderita kekalahan 0-3 dari Napoli.

"Kami tidak bisa melakukan serangan balik dengan baik kemarin (melawan Napoli). Jika itu terjadi saat melawan City, maka Anda tidak punya peluang. Tapi kami cukup mengenal satu sama lain untuk tahu itu akan berbeda hari Minggu nanti," ungkap Klopp kepada media dilansir Sky Sports, Senin (30/7/2019).

"Jika Anda tidak bertahan dengan baik melawan City, Anda bisa mendapatkan kesulitan dan kami tidak menginginkan itu," tambah Klopp.

Klopp menambahkan bahwa Alisson, Roberto Firmino dan Mohamed Salah akan kembali berlatih sebelum Community Shield. Sayangnya, ia sendiri belum berani mengonfirmasi apakah pemain andalannya itu cukup prima menghadapi pertandingan penuh gengsi tersebut.

Ketiga pemain itu memang belum terlibat dengan Liverpool selama pramusim karena keterlibatan mereka di Copa America dan Piala Afrika. Klopp juga mengatakan bahwa meskipun ia ingin mengklaim trofi domestik pertama musim ini, ia tidak percaya hasilnya akan berpengaruh penampilan di Liga Primer Inggris musim ini.

"Saya tidak berpikir kami bisa berharap untuk memainkan permainan terbaik kami pada hari Minggu. Tapi ini tentang menang. Ada berbagai cara untuk melakukannya dan kami ingin menemukannya," tukas Klopp.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6519 seconds (0.1#10.140)