Cuma Belanja Dua 'Pemain Brondong', Internal Liverpool Bermasalah?

Selasa, 30 Juli 2019 - 23:00 WIB
Cuma Belanja Dua Pemain...
Cuma Belanja Dua 'Pemain Brondong', Internal Liverpool Bermasalah?
A A A
LIVERPOOL - Kabar tak sedap menerpa Liverpool di bursa transfer pemain musim panas tahun ini. Seorang sumber mengatakan bahwa internal jawara Liga Champions 2018/2019 sedang bermasalah.

Sumber yang dimaksud adalah pakar transfer Mohamed Bouhafsi yang dianggap sebagai salah satu pengamat paling disegani di Prancis. Pria yang meramalkan kepindahan Fabinho musim lalu, menyebut bahwa ada keretakan di internal Liverpool.

Celakanya, kata Bouhafsi, keretakan tersebut melibatkan pelatih Juergen Klopp dan dewan klub yang bertugas mengurusi sirkulasi pemain. Klopp menginginkan wajah baru, namun dewan klub membatasi pengeluaran.

Hingga sembilan hari jelang penutupan bursa transfer Liga Inggris, Liverpool baru mendatangkan dua pemain muda. The Reds memboyong Harvey Elliott (16 tahun) dan Sepp van den Berg (17 tahun).

"Klopp ingin Pepe, bagaimanapun, Presiden Lille Lopez secara resmi mengonfirmasi perundingan dengan Liverpool. Saya tidak tahu, kenapa diskusi itu tidak berjalan," kata Bouhafsi.

Pepe yang dimaksud Bouhafsi adalah Nicolas Pepe -winger Lille yang juga jadi target transfer Arsenal dan Manchester United. Akibat konflik di internal Liverpool, Pepe disebut selangkah lagi gabung Arsenal.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0918 seconds (0.1#10.140)