Liverpool Pesta Gol, Klopp : Sekarang Saatnya Bekerja

Sabtu, 10 Agustus 2019 - 10:50 WIB
Liverpool Pesta Gol, Klopp : Sekarang Saatnya Bekerja
Liverpool Pesta Gol, Klopp : Sekarang Saatnya Bekerja
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool Juergen Klopp menegaskan sekarang ini saatnya bekerja dari pada memikirkan soal lain. Ia pun tak lagi antusias membicarakan soal keberhasilan anak asuhnya merengkuh gelar Liga Champions musim lalu.

Tak heran jika di pertandingan pembuka Liga Primer Inggris melawan Norwich City di Anfield Stadium, Sabtu (10/8/2019) dinihari, Liverpool tak memamerkan trofi Si Kuping Besar. Padahal hal tersebut lumrah dilakukan sejumlah klub Eropa membawa piala sebelum pertandingan untuk diperlihatkan pada penggemar. (Baca juga : Liverpool Pesta Gol di Laga Pembuka Liga Inggris 2019/2020 )

Ketika ditanya alasan Klopp tidak memamerkan trofi Liga Champions, seperti dikutip Sky Sports, dengan santai pelatih asal Jerman itu mengatakan tidak ada menyuruh melakukannya. "Tidak ada yang mengatakan kepada saya bahwa saya harus melakukannya. Apakah itu yang biasanya Anda lakukan? Saya menyentuh piala itu pada hari pertandingan di sana dan esok harinya. Setelah itu tidak lagi," kata Klopp.

"Tidak ada alasan untuk itu (memamerkan trofi). Saya tahu bagaimana rasanya. Dan orang-orang tahu bagaimana tampilannya. Jika seseorang mengharapkan itu maka seseorang seharusnya memberi tahu saya. Saya cukup yakin saya tidak akan melakukannya, karena kamu sekarang di musim yang baru. Perayaan saya anggap sudah cukup."

"Tidak ada yang harus memberi selamat pada saya lagi. Namun masih semua orang melakukannya. Tapi sekarang mari kita mainkan musim yang baru," tandas Klopp.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6533 seconds (0.1#10.140)