Pep Guardiola dan Aguero Ribut, Kamar Ganti Manchester City Memanas?

Minggu, 18 Agustus 2019 - 17:00 WIB
Pep Guardiola dan Aguero Ribut, Kamar Ganti Manchester City Memanas?
Pep Guardiola dan Aguero Ribut, Kamar Ganti Manchester City Memanas?
A A A
MANCHESTER - Sergio Aguero dan pelatihnya, Pep Guardiola, terlibat ketegangan ketika Manchester City ditahan imbang Tottenham Hotspur. Aguero tak suka diganti saat timnya butuh mencetak gol lebih.

Menjamu Tottenham di Stadion Etihad, Sabtu (17/8/2019) waktu setempat, Manchester City menurunkan Aguero sebagai starter. Penyerang asal Argentina itu menecetak gol di menit ke-35, ketika City imbang 1-1.

Golnya di babak pertama membuat Manchester City unggul 2-1. Namun, di babak kedua gawang The Citizens dibobol Lucas Moura. Tottenham berhasil kembali mengimbangi City, kali ini dengan skor 2-2.

Dalam keadaan bernafsu mencetak gol tambahan, Aguero justru diganti oleh Guardiola. Pada menit ke-66 -sepuluh menit setelah gol balasan Tottenham, Aguero digantikan oleh Gabriel Jesus.


Ketika berjalan meninggalkan lapangan, Aguero terlibat ketegangan dengan Guardiola. Tak jelas apa yang keduanya bicarakan, tetapi adegan tersebut terekam dan viral di media sosial.

"Saya juga pemain bola. Dia ditempel ketat satu lawan satu. Itu ketat. Dia pikir saya kesal padanya (karena gagal mencetak gol tambahan, red) tapi kami berbicara setelah itu. Saya menyayangi dia." kata Guardiola dikutip Daily Mail.

Sayangnya, Gabriel Jesus yang masuk menggantikan Aguero gagal mencetak gol. Manchester City akhirnya harus puas bermain imbang melawan Tottenham Hotspur. (Baca juga: Drama Empat Gol di Etihad, City Gagal Geser Liverpool )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5816 seconds (0.1#10.140)