Baru Gabung Madrid, Luka Jovic Langsung Diminati Inter Milan

Minggu, 18 Agustus 2019 - 23:00 WIB
Baru Gabung Madrid, Luka Jovic Langsung Diminati Inter Milan
Baru Gabung Madrid, Luka Jovic Langsung Diminati Inter Milan
A A A
MADRID - Penyerang baru Real Madrid, Luka Jovic dikabarkan jadi incaran Inter Milan. Padahal sang pemain baru gabung Madrid dari Eintracht Frankfurt.

Penyerang 21 tahun asal Serbia itu gabung Madrid di bursa transfer musim panas 2019 dengan mahar 75 juta euro atau sekitar Rp1,1 triliun. Namun, Jovic dikabarkan tak masuk dalam rencana utama Madrid.

Rumor tersebut, meski meragukan, tak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya, Zinedine Zidane lebih pilih membangku-cadangkan Jovic di pekan pertama La Liga 2019/2020.

Ketika menghadapi Celta Vigo di Municipal de Balaidos, Minggu (18/8/2019) Zidane lebih pilih memasang Vinicius Junior, Gareth Bale, dan Karim Benzema sebagai starter.

Jovic sendiri cuma diberi kesempatan tampil beberapa menit. Dia masuk menggantikan Benzema di menit ke-81, ketika Madrid dalam posisi unggul 3-0. Di laga itu Madrid menang 3-1.

Menurut Corriere dello Sport, Inter Milan melihat kondisi tersebut, dan bermaksud memboyong Luka Jovic sebagai pemain pinjaman. Tentu saja jika kabar itu benar, Madrid akan berpikir dua kali mengingat Jovic dibeli dengan harga tinggi.

"Raksasa Serie A Inter Milan ingin membawa Luka Jovic ke Italia sebagai pelapis Romelu Lukaku," tulis Corriere dello Sport dalam laporannya. (Baca juga: Empat Blunder Memalukan Kiper Liverpool )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5587 seconds (0.1#10.140)