Tak Ada Neymar Jr dalam Daftar Pemain PSG

Senin, 26 Agustus 2019 - 02:00 WIB
Tak Ada Neymar Jr dalam Daftar Pemain PSG
Tak Ada Neymar Jr dalam Daftar Pemain PSG
A A A
PARIS - Setelah absen di dua pertandingan pembuka Liga Prancis 2019, nama Neymar Jr kembali tak masuk dalam daftar pemain Paris Saint-Germain (PSG) untuk matchday ketiga. Kemungkinan besar itu karena Neymar Jr akan pindah klub.

PSG akan menghadapi Toulouse FC di pekan ketiga Liga Prancis (League 1) Senin (26/8/2019) dini hari waktu Indonesia. Dalam daftar pemain yang disetorkan klub, tidak ada nama Neymar Jr.

Nama Kylian Mbappe dan Edinson Cavani ada dalam daftar. Begitu juga dengan nama Verratti, Di Maria, Thiago Silva, Kimpembe, dan Marquinhos. Tetapi tidak demikian halnya dengan sang penyerang asal Brasil.

Belum diketahui secara persis alasan Neymar tak masuk daftar pemain untuk menghadapi laga kontra Toulouse FC. Namun, yang pasti, sebelum pertandingan itu Thomas Tuchel (pelatih PSG) mengatakan bahwa Neymar Jr harus lebih dulu membuat keputusan sebelum tampil untuk PSG.

"Saya mau katakan bahwa Neymar Jr baik secara fisik. Dia telah melakukan semua latihan. Tapi situasinya berbeda ketika bicara masa depan. Dia tidak akan bermain jika masa depannya belum jelas," kata Tuchel.

Sekadar informasi, Neymar Jr dikaitkan dengan kepindahan ke dua raksasa La Liga, yakni Real Madrid dan Barcelona.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4731 seconds (0.1#10.140)