Serena Libas si Cantik Sharapova, Dua Unggulan Menang Susah Payah

Selasa, 27 Agustus 2019 - 08:46 WIB
Serena Libas si Cantik Sharapova, Dua Unggulan Menang Susah Payah
Serena Libas si Cantik Sharapova, Dua Unggulan Menang Susah Payah
A A A
NEW - Petenis Amerika Serikat Serena Williams terlalu tangguh bagi Maria Sharapova di babak pertama Grand Slam US Open. Dalam bentrok mantan juara US Open, Serena menang telak 6-1, 6-1 di Arthur Ashe Stadium New York, Amerika Serikat.

Kemenangan itu memastikan langkah Serena mencetak rekor menang kalah 19-0 di babak pertama US Open. Dalam laga dua mantan ratu tenis dunia tersebut, Serena melancarkan 5 servis aces dan si cantik Sharapova hanya membuat 1 ace.

Selanjutnya, Serena yang diunggulkan di posisi kedelapan akan menghadapi rekan senegaranya yang masih ABG, Catherine McNally. Dalam laga di lapangan lain, McNally yang tampil di babak pertama US Open dengan fasilitas wild card itu mengalahkan Timea Bacsinszky dengan straight set 6-4, 6-1.

Hasil lain, para petenis unggulan atas juga melaju ke babak kedua. Dua unggulan atas lainnya, Asleigh Barty (2) dan Karolina Pliskova harus menang susah payah untuk lolos ke babak kedua. Barty, mantan petenis nomor 1 dunia melewati hadangan Zarina Diyas dari Kazakhstan setelah melakukan come back dengan kemenangan 1-6, 6-3, 6-2. Selanjutnya, juara Grand Slam French Open itu akan menghadapi petenis Amerika Serikat, Lauren Davis di babak kedua.

Kemenangan sulit juga diraih Pliskova yang harus bermain sengit saat menaklukkan rekan seneranya, Tereza Martincova dengan skor 7-6 (8/6), 7-6 (7/3). Pliskova akan menghadapi petenis Georgia, Mariam Bolkvadze di babak kedua.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5935 seconds (0.1#10.140)