Ketemu Napoli, Juergen Klopp Sangat Emosional

Jum'at, 30 Agustus 2019 - 11:30 WIB
Ketemu Napoli, Juergen Klopp Sangat Emosional
Ketemu Napoli, Juergen Klopp Sangat Emosional
A A A
LIVERPOOL - Nasib Liverpool memang tak pernah bisa jauh dari Napoli. Musim lalu mereka harus jatuh bangun menyingkirkan wakil Italia di Liga Champions dan di musim ini mereka kembali harus bertarung guna mendapatkan tiket di fase gugur.

Dalam undian penyisihan grup, Liverpool yang berada di pot satu kembali harus bertemu Napoli. Hal ini sampai membuat pelatih Liverpool Juergen Klopp berkata," Napoli lagi?" katanya dilansir laman resmi klub, Jumat (30/8/2019).

"Saya tidak tahu seberapa sering saya sekarang bermain melawan Napoli, tetapi mereka jelas merupakan tim yang sangat berpengalaman. Napoli adalah tim yang sangat bagus. Laga kandang yang kami mainkan melawan Napoli adalah salah satu pertandingan terbaik yang kami mainkan karena sangat mereka solid," ungkapnya.

Menurutnya Napoli punya kekuatan serangan balik yang mematikan. "Dalam pertandingan pra-musim, ketika kami menang 5-0 di Dublin [pada 2018] saya tidak tertarik dengan hasilnya. Sekarang tahun ini kami kalah 3-0 dan itu tidak terlalu menarik, tetapi Anda lihat betapa bagusnya mereka."

Musim lalu di penyisihan grup, Liverpool dibuat repot saat main di kandang Napoli dan kalah 0-1. Mereka memang bisa membalas saat menjamu Napoli. Namun kemenangan di Anfield diraih dengan susah payah lantaran Napoli berhasil memberikan tekanan di beberapa momen.

"Ketika mereka tersingkir tahun lalu, sebenarnya peluang mereka sudah begitu dekat sebelum Alisson melakukan penyelamatan besar di detik-detik terakhir. Jadi mereka akan mengingatnya dan itu akan menjadi emosional, saya cukup yakin," tandas Klopp.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9738 seconds (0.1#10.140)