Dillian Whyte Kejar Comeback Sebelum Natal

Selasa, 08 Oktober 2019 - 23:00 WIB
Dillian Whyte Kejar Comeback Sebelum Natal
Dillian Whyte Kejar Comeback Sebelum Natal
A A A
NEW YORK - Petinju kelas berat Dillian Whyte berharap bisa mengatasi kasus doping dan comeback sebelum Natal 2019. Seperti kita ketahui, petinju 31 tahun itu tersandung kasus doping pada pertengahan tahun.

Setelah mengalahkan Oscar Rivas, 20 Juni 2019 lalu, Dillian Whyte diduga mengonsumsi doping oleh Dewan Kontrol Tinju Inggris (UKAD). Saat ini dia tengah dalam penyelidikan, dan sepanjang periode itu izin bertarungnya dicabut.

Promotor tinju Eddie Hearn berharap Dillian Whyte bisa ambil bagian dalam event olahraga internasional yang digelar pemerintah Saudi akhir tahun ini. Salah satunya gelaran tinju Anthony Joshua dan Andy Ruiz Jr -apabila UKAD segera memberikan pernyataan terkait kasusnya.

"Dillian dan timnya berusaha membuat UKAD menutup kasus ini dan mengeluarkan pernyataan. Dia bisa bertarung besok, tetapi saya muak menjawab pertanyaan tentang itu." kata Eddie Hearn.

Selama izin bertarungnya dicopot, Dillian Whyte sibuk melatih petinju amatir di Miguel's Gym di Brixton. Media lokal menyebut petinju dengan rekor 26-1 itu menghabiskan empat jam sehari di Miguel's Gym.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6876 seconds (0.1#10.140)