Tampil di Rallylegend, Cara Dovi Hilangkan Stres sebelum Tampil di Jepang

Selasa, 15 Oktober 2019 - 20:00 WIB
Tampil di Rallylegend,...
Tampil di Rallylegend, Cara Dovi Hilangkan Stres sebelum Tampil di Jepang
A A A
SAN MARINO - Andrea Dovizioso tampaknya memanfaatkan waktu libur satu pekan dengan ikut berpartisipasi dalam acara bertajuk San Marino Rallylegend bersama bos tim Ducati, Paolo Ciabatti. Keduanya hadir sebagai tamu istimewa

Acara reli diadakan setiap tahun di Republik San Marino dan tahun ini menjadi tuan rumah nama-nama penting dari kategori tersebut. The icing on the cake adalah kehadiran Ducati Forli, dengan Paolo Ciabatti sebagai co-pilot, yang telah meminjam Audi Quattro S1 milik Mattias Ekstrom.

"Reli ini adalah dunia yang sangat berbeda tetapi menarik. Di sini ada begitu banyak gairah," singkat Dovizioso dikutip dari Corsedimoto, Selasa (15/10/2019).

Setelah menghabiskan waktu untuk menjajal adrenalin di balik kemudi Audi Quattro S1, akhir pekan kemarin. Dovizioso sekarang mulai mengalihkan perhatiannya pada gelaran seri MotoGP di Grand Prix Jepang.

Ini bakal menjadi tantangan serius buat Dovi jika ia ingin memertahankan statusnya sebagai spesialis runner up. Sebab, ada tiga balapan beruntun yakni Jepang, Australia, dan Malaysia sebelum sirkus MotoGP menutup musim di Valencia, November mendatang.

Berbicara mengenai target ini, kontribusi Danilo Petrucci juga diperlukan, untuk mencari perasaan itu dengan GP19 yang pudar setelah liburan musim panas. Dengan Kejuaraan Dunia MotoGP telah ditetapkan, kewajiban untuk mengakhiri musim dengan cara terbaik tetap ada.

"Jejak di depan kami tidak semua trek bagus untuk kami, tetapi Jepang bisa menguntungkan bagi kami. Kami perlu mendapatkan poin dan bekerja dengan baik untuk kejuaraan berikutnya. Kami cepat tetapi tidak cukup, kami perlu menemukan solusi," papar Dovi.

"Ketika Anda sudah berada pada level yang baik itu tidak mudah, memiliki mentalitas tertentu dan menjadi yang terdepan dalam aspek-aspek tertentu. Saya dan Danilo, kami akan mencoba meningkatkan musim dingin ini dengan cara terbaik," pungkas pembalap asal Italia.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)