Susunan Pemain Partizan Belgrade vs Manchester United

Kamis, 24 Oktober 2019 - 23:31 WIB
Susunan Pemain Partizan Belgrade vs Manchester United
Susunan Pemain Partizan Belgrade vs Manchester United
A A A
BELGARDE - Partizan Belgrade dan Manchester United sudah mengeluarkan susunan pemain yang akan bertanding pada partai Liga Europa di Stadion Partizana. Siapa pun yang diturunkan mempunyai beban mengerahkan segenap kemampuan.

Sebab, hasil akhir bisa menentukan siapa yang berhak menguasai klasemen sementara Grup L. pasalnya, saat ini baik Partizan dan Manchester United sama-sama mengoleksi empat poin, hasil satu menang dan satu imbang.

Tapi, khusus bagi Manchester United, pertandingan ini juga berfungsi untuk mengakhiri catatan mengecewakan ketika tampil di markas lawan. Jelas misi yang cukup sulit karena tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut tidak bisa menerunkan kiper David de Gea dan gelandang Paul Pogba.

Meski demikian, itu tidak menghalangi Solskjaer untuk melakukan tugasnya. Pelatih asal Norwegia itu mereposn absennya Pogba dengan memanggil James Garner untuk mengisi lini tengah. Sedangkan untuk pertahanan, dia sepertinya masih setia dengan formasi tiga bek.

Phil Jones juga bakal diturunkan untuk menggantikan Victor Lindelof di belakang. Sementara Harry Maguire dan Marcos Rojo tetap menempati posisi aslinya. Pada laga ini, Maguire juga akan bertugas sebagai kapten untuk pertama kalinya.

Susunan Pemain
Partizan (4-2-3-1)

Stojkovic; Pavlovic, Natcho, Tosic, Sadiq; Asano, Zdjelar; Soumah, Ostojic, Urosevic; Miletic
Pelatih: Savo Milosevic

Manchester United (3-4-3)
Romero; Wan-Bissaka, Maguire, Jones; Rojo, Williams, Garner, McTominay; Mata, Lingard, Martial
Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8892 seconds (0.1#10.140)
pixels