Bukan Martial, Solskjaer Justru Puji Penampilan Brandon Williams

Jum'at, 25 Oktober 2019 - 08:29 WIB
Bukan Martial, Solskjaer Justru Puji Penampilan Brandon Williams
Bukan Martial, Solskjaer Justru Puji Penampilan Brandon Williams
A A A
BELGRADE - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyanjung penampilan Brandon Williams dibandingkan Anthony Martial yang menjadi penentu kemenangan Setan Merah atas Partizan Belgrade. Solskjaer menilai permainan Williams sangat berkelas.

Kemenangan United di Stadion FK Partiza, Jumat (25/10/2019) dinihari, amat penting. Sebab, tambahan tiga poin membuat United memimpin klasemen Grup L dengan nilai sempurna. Selain itu, United juga mengakhiri kutukan tak pernah menang dalam 11 laga tandang. (Baca juga : Kalahkan Partizan, Manchester United Akhiri Kutukan Tandang )

Namun untuk memenangkan duel ini terbilang tak mudah. Satu-satu golnya yang tercipta lewat tendangan penalti Martial nyaris saja disamakan Partizan setelah beberapa kali tusukan pemain tamu bisa masuk ke jantung pertahanan. Menurut Solskjaer inilah pekerjaan rumah yang mesti segera dibenahi.

Terlepas kinerja anak asuhnya, Solskjaer memuji penampilan Williams. Hadiah penalti buat United lahir dari aksi pemain muda itu setelah merangsek ke pertahanan Partizan. Tak sampai di situ Williams berjasa pada United setelah menggagalan usaha Partizan menyamakan kedudukan.

"Kami mendapat hasil. Namun tentu saja kinerja itu tidak seperti yang kami harapkan," kata Solskjaer kepada BT Sport.

"Akan menyenangkan untuk memenangkan pertandingan dengan cara yang lebih tegas. Kami membiarkan mereka datang ke pertahanan kami dengan mudah.

"Memang ada beberapa upaya dari kami untuk memblok serangan lawan yang bagus. Dan satu clean sheet di turnamen ini juga sangat bagus, khususnya aksi Brandon benar-benar luar biasa."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7250 seconds (0.1#10.140)