Paul Scholes Sarankan Man United Gaet Mesut Oziel

Jum'at, 25 Oktober 2019 - 09:26 WIB
Paul Scholes Sarankan Man United Gaet Mesut Oziel
Paul Scholes Sarankan Man United Gaet Mesut Oziel
A A A
MANCHESTER - Paul Scholes menyarankan Manchester United menggaet Mesut Oziel. Setidaknya, hadirnya Oziel menjadi solusi jangka pendek untuk mengisi lini tengah.

Peluang United untuk bisa mendapatkan Oziel juga sangat terbuka. Pasalnya, pihak Arsenal sudah memberikan sinyal tak akan memperpanjang masa bakti mantan pemain Timnas Jerman itu. Teranyar, Oziel tak ditampilkan saat Arsenal mengandaskan perlawanan Vitoria SC di penyisihan Grup F Liga Europa, Jumat (25/10/2019). (Baca juga : Pertanyaan Soal Masa Depan Oziel, Rusak Mood Unai Emery )

Nah, momen inilah, menurut Scholes bisa dimanfaatkan United untuk merekrut Oziel. "Saya tidak dapat memahami (situasi Oziel di Arsenal). Saya pikir dia pemain yang bisa jadi penghubung di lini tengah," kata Scholes kepada BT Sport.

"Saya pikir Oziel punya kualitas hebat. Dia menunjukkan bahwa dalam kariernya, dia bisa menjadi jawaban jangka pendek. Saya tidak bisa melihat itu terjadi tetapi saya pikir dia adalah pemain yang bisa dilakukan United saat ini," imbuh legenda hidup Setan Merah itu. (Baca juga : Menang Tipis, Solskjaer Ingin Manchester United Belajar Cetak Gol Kedua )

Sebelum kemenangan tandang di Belgrade, United masih kesulitan mendapatkan permainan terbaik. Ini pula yang jadi pertanyaan Scholes. "Tidak ada hubungan antara pemain lini tengah dan striker. Terlihat lini tengah masih bermain buruk untuk menyuplai bola."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7519 seconds (0.1#10.140)