Regis Prograis vs Josh Taylor: Duel Berdarah Raja KO Ringan Super

Sabtu, 26 Oktober 2019 - 15:58 WIB
Regis Prograis vs Josh Taylor: Duel Berdarah Raja KO Ringan Super
Regis Prograis vs Josh Taylor: Duel Berdarah Raja KO Ringan Super
A A A
LONDON - Acara timbang badan Regis Prograis dan Josh Taylor nyaris menjadi ajang adu jotos bagi keduanya sebelum duel resmi. Dua juara Kelas Ringan Super tidak terkalahkan itu saling adu mulut saat bertatap muka seusai acara penimbangan badan.

Dengan menyelempangkan dua sabuk juara, Prograis yang memiliki rekor 24 menang di antaranya 20 KO menyemprot Taylor dengan ejekan yang menyakitkan. Taylor yang memiliki rekor 10 menang 12 KO itu langsung merespons dengan menyerang Prograis dengan kalimat yang tidak kalah menyakitkan.

Prograis memperingatkan "seseorang melempar handuk" ketika dia menghadapi Josh Taylor dalam duel unifikasi Kelas Ringan Super WBA dan IBF di The O2 Arena, London, Inggris, pada Sabtu malam nanti waktu setempat.

Petinju Amerika Serikat, naik ring dengan berat di batas 63,5kg dalam penimbangan kedua setelah melepas celana dalamnya. Dia berjanji untuk memenangkan pertarungannya yang ditunggu-tunggu saat melawan Taylor.

’’Seseorang akan melempar handuk itu karena saya akan menghentikannya, dijamin,"koar Prograis setelah saling serang kata-kata saat bertatap muka. "Aku yakin ini akan menjadi pertarungan berdarah, seseorang melempar handuk itu karena aku akan menghentikannya dijamin,’’ancamnya.

Aura kebencian kedua petinju Raja KO sangat nyata karena sejak beberapa hari sebelumnya keduanya selalu terlibat konfrontasi kata-lata. "Kami saling mengutuk, Aku berkata aku akan menghentikannya, dia mengatakan dia akan menghentikanku.’’

Taylor,pun tidak mau kalah dengan balik menyerang Prograis dengan mengancam akan menjatuhkannya lebih cepat."Dia tampak seperti sudah mati dan dia akan dikubur,''kata Taylor.
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1368 seconds (11.97#12.26)