Ketiak Firmino Dinilai Offside, Klopp : Itu Sangat Menggelikan

Minggu, 03 November 2019 - 09:49 WIB
Ketiak Firmino Dinilai Offside, Klopp : Itu Sangat Menggelikan
Ketiak Firmino Dinilai Offside, Klopp : Itu Sangat Menggelikan
A A A
BIRMINGHAM - Pelatih Liverpool Juergen Klopp tidak percaya dengan keputusan wasit yang menganulir gol Roberto Firmino. Apalagi keputusan wasit yang berdasarkan VAR menilai ketiak Firmino dalam posisi offside.

Kontan keputusan wasit tersebut mengundang komentar pedas dari Klopp. "Apa? Ketiakny," kata Klopp terheran-heran dilansir Metro, Minggu (3/11/2019).

"Kami menang 2-1, jadi sekarang tidak terlalu serius. Tapi kami berbicara tentang momen-momen serius, tidak benar bahwa kami hanya duduk di sini membicarakannya dan semua orang ingin tertawa. Tidak ada yang perlu ditertawakan, jujur. Seorang manajer bisa dipecat karena kehilangan pertandingan sepak bola," paparnya.

"Saya tidak ingin membuatnya lebih besar dari itu. Kita hanya perlu mengklarifikasi (soal ketiak yang dinyatakan offside). Saya tidak mengatakan ada yang sengaja melakukannya."

Meski berhasil meraup tiga angka di Villa Park, Sabtu (2/11/2019) malam, Klopp mengaku kecewa melihat penampilan anak asuhnya. Sebab sukses di kandang lawan itu harus melalui jalan panjang. (Baca juga : Cuma Menang Tipis, Klopp Kecewa Lihat Penampilan Liverpool )

Liverpool yang musim ini berambisi menjadi juara liga harus kebobolan lebih dulu lewat aksi Trezeguet. Beruntung Andy Robertson bisa menyamakan kedudukan dan Sadio Mane akhirnya menjadi penentu kemenangan The Reds. (Baca juga : Liverpool Menang Dramatis di Kandang Aston Villa )

Terlepas soal kontroversi ketiak, Klopp mengakui kalau timnya masih harus banyak belajar. "Kami masih harus belajar. Kami masih harus meningkatkan permainan," pungkas Klopp.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3134 seconds (0.1#10.140)