Klub Persija Putri Jalin Kerja Sama dengan AIA

Senin, 04 November 2019 - 15:00 WIB
Klub Persija Putri Jalin Kerja Sama dengan AIA
Klub Persija Putri Jalin Kerja Sama dengan AIA
A A A
JAKARTA - Tim Persija Putri mendapatkan modal bagus dalam menjalani kompetisi Liga 1 putri musim ini. Klub asal Ibu Kota Indonesia itu secara resmi menjalin kerjasama dengan PT AIA Financial (AIA) yang akan menjadi sponsornya.

Head of Brand and Communication AIA Kathryn Monika Parapak, mengatakan AIA sangat antusias dengan bergulirnya Liga 1 Putri Indonesia. Pihalnya memang telah terlibat aktif mendukung perkembangan sepakbola putri sejak tahun lalu melalui program AIA Championship yang mengusung hashtag #GAkHarusLaki.

“Kami bangga bisa menjadi bagian dari perkembangan sepak bola Indonesia khususnya sepak bola perempuan dengan menjadi sponsor utama Persija Putri. Kerjasama ini semakin memperkuat komitmen AIA dalam membantu jutaan keluarga di Indonesia untuk hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik dengan terlibat aktif dalam kegiatan olahraga, seperti sepak bola,” ujar Monika di Jakarta, Senin (4/11).

Penandatanganan kerjasama ini dilaksanakan di Thanyapura Health & Sports Resort, Phuket, Thailand pada Jumat (1/11) lalu yang dihadiri oleh Head of Brand and Communication AIA Indonesia Kathryn Monika Parapak, Director of Football Initiatives AIA Group, Adrian New, Direktur Bisnis dan Marketing Persija, Andhika Suksmana.

Director of Football Initiatives AIA Group, Adrian New mengatakan sebagai Global Principal Partner Totenham Hotspur, AIA menjalankan misinya lewat sepakbola guna membantu masyarakat di Asia untuk hidup lebih sehat, lebih lama, dan lebih baik.

"Melalui kerja sama dengan Persija ini, kami berharap dapat terus mendukung pengembangan bakat persepakbolaan di Indonesia," ucapnya.
Sementara itu, Direktur Bisnis dan Marketing Persija, Andhika Suksmana menambahkan pihaknya bangga mendapat kepercayaan dan dukungan dari AIA.

Dukungan ini jelas menjadi energi baru bagi timnya untuk menorehkan prestasi terbaik terutama di sektor putri yang baru saja berlangsung di tahun ini.

"Dalam kerjasama ini, AIA akan menjadi sponsor utama tim dengan julukan Macan Kemayoran di Liga 1 Putri 2019. Logo AIA ditampilkan di jersey Persija Putri dan sudah mulai digunakan saat pertandingan seri kedua, di Stadion Pakansari, Cibinong kemarin. AIA dan Persija juga akan bekerjasama dalam program pengembangan bakat melalui Akademi Persija," ucap Andhika.

Logo AIA resmi ditampilkan di jersey Persija Putri dan sudah mulai digunakan saat pertandingan seri kedua di Stadion Pakansari, Cibinong. Tim Persija Putri juga mendapatkan kesempatan untuk mengikuti AIA Elite Football Training Camp bersama Global Development Coach Tottenham Hotspur di Phuket.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5985 seconds (0.1#10.140)