Dramatis, Ganda Putri Penentu Prancis Raih Piala Fed Ketiga

Minggu, 10 November 2019 - 20:01 WIB
Dramatis, Ganda Putri Penentu Prancis Raih Piala Fed Ketiga
Dramatis, Ganda Putri Penentu Prancis Raih Piala Fed Ketiga
A A A
PERTH - Ganda putri Caroline Garcia/Kristina Mladenovic menjadi pahlawan bagi Prancis ketika meraih Piala Fed ketiga. Duet Garcia/Mladenovic menjadi penentu kemenangan Prancis atas Australia dalam final Piala Fed dengan skor 3-2.

Poin penentu kemenangan Prancis disumbangkan Garcia/Mladenovic ketika menaklukkan duet Ashleigh Barty/Samanta Stosur dengan skor 6-4, 6-. Ini adalah gelar Piala Fed pertama bagi Prancis sejak mereka mengalahkan Amerika Serikat untuk mengklaim kejuaraan itu pada 2003, 16 tahun lalu.

"Saya tidak yakin saya sepenuhnya menyadari, karena ini merupakan akhir pekan yang gila untuk semua orang," kata Garcia di lapangan, setelah kemenangan bersejarah mereka. "Ganda itu berlangsung sangat cepat, tetapi kami memainkan setiap poin dengan sangat fokus, dan kami memainkan pertandingan yang hebat dan itu sangat menegangkan,"lanjutnya.

Mladenovic memberi Prancis keunggulan 2-1 setelah mengalahkan Barty di nomor tunggal dengan skor 2-6, 6-4, 7-6 (1). Australia menyamakan skor 2-2 setelah tunggal kedua Ajla Tomljanovic menang dua game 6-4, 7-5 atas pemain pengganti tunggal, Pauline Parmentier.
Dramatis, Ganda Putri Penentu Prancis Raih Piala Fed Ketiga


Namun demikian, hari itu berakhir dengan Mladenovic tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan selama akhir pekan, ketika dia dan Garcia mencetak kemenangan ganda 76 menit, memimpin skuad Prancis menuju kemenangan. Itu adalah kemenangan tipis yang sulit terjadi setelah tim Prancis mengalami kekalahan tipis di final Piala Fed terakhir mereka, ketika Garcia dan Mladenovic kalah dari Karolina Pliskova/Barbora Strycova dari Republik Ceko pada pertandingan ganda pada 2016.

"Sangat banyak emosi untuk berbagi ini dengan Caro setelah tiga tahun lalu kami gagal pada langkah terakhir dari pertandingan," kata Mladenovic saat perayaan di lapangan. "Hari ini kami hanya ingin bermain untuk balas dendam kecil untuk diri kita sendiri, dan itu tidak menggambarkan bagaimana perasaan kita saat ini."
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0203 seconds (0.1#10.140)