Varane Menolak Berkomentar Soal Tidur Panjang Karim Benzema

Sabtu, 16 November 2019 - 11:00 WIB
Varane Menolak Berkomentar Soal Tidur Panjang Karim Benzema
Varane Menolak Berkomentar Soal Tidur Panjang Karim Benzema
A A A
PARIS - Karim Benzema sudah lama tidak dipanggil Timnas Prancis. Berbagai media berusaha mengungkap absennya penyerang Real Madrid itu di timnas, termasuk dengan mewawancarai Raphael Varane.

Benzema belum dipanggil Timnas Prancis sejak 2015. Varane mengakui bahwa sang penyerang bukan subjek 'tabu' yang dibicarakan di ruang ganti Les Bleus.

Namun, ketika didesak lebih jauh soal Benzema, Varane mengaku tidak bisa berbicara banyak. Pasalnya, itu sudah menjadi komitmen bersama di skuat Timnas Prancis.

"Tidak ada subjek tabu untuk dibicarakan. Tapi saya sudah lama ditanya tentang pertanyaan yang sama di ruang pers, dan saya tidak akan menambahkan apa pun," kata Varane dikutip Tribal Football.

Sekadar informasi, Benzema terakhir kali tampil bersama Timnas Prancis di Piala Eropa 2016. Pada 4 November 2015, penyerang Real Madrid itu ditangkap polisi Prancis karena diduga memeras rekan satu timnya, Mathieu Valbuena.

Bicara soal Varane, bek tengah Real Madrid itu menjadi kapten tim nasionalnya dalam kemenangan tim 2-1 melawan Moldova. Selain itu, Varane juga mencetak gol pertama Prancis.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1894 seconds (0.1#10.140)