Luis Ortiz: Deontay Wilder Petinju Yang Mudah Mati seperti Saya

Sabtu, 23 November 2019 - 07:25 WIB
Luis Ortiz: Deontay Wilder Petinju Yang Mudah Mati seperti Saya
Luis Ortiz: Deontay Wilder Petinju Yang Mudah Mati seperti Saya
A A A
LAS VEGAS - Duel ulang Deontay Wilder vs Luis Ortiz dalam perebutan sabuk juara Kelas Berat WBC bakal mengguncang MGM Grand Arena, Los Angeles, Amerika Serikat, Sabtu (23/11) atau Minggu (24/11) siang WIB. Kedua petarung sama-sama berkoar bakal memenangi pertarungan.

Ortiz yang merepotkan Wilder di pertarungan pertama pada 3 Maret 2018 mengakui jika duel ulang ini sangat berat. Namun, petinju berjuluk King Kong lebih siap di pertarungan keduanya.

"Deontay Wilder adalah petarung yang mudah mati seperti saya, dan kami berdua ingin bertarung yang terbaik. Saya percaya saya yang terbaik dan itulah sebabnya saya mendapatkan ini pertandingan ulang. Saya fokus pada pertandingan ini dan pertandingan ini saja dan melakukan segalanya untuk mengangkat tangan saya pada Sabtu malam,"kata Ortiz.

Di sisi lain, Wilder tetap menganggap Ortiz sebagai lawan yang sempurna untuk menguji keperkasaannya. Bagi Bronze Bomber, sosok King Kong akan selalu menyulitkannya.

"Meskipun saya mengalahkan Ortiz pertama kali, itu adalah pertarungan yang luar biasa. Itu adalah pertarungan yang paling saya tantang selama ini. Saya mengerti mengapa tidak ada kelas berat lain yang ingin melawan Ortiz."

Jika Wilder memenangi duel ulang melawan Ortiz, dia sudah ditunggu rival lawas lainnya, Tyson Fury. Duel ulang Wilder vs Fury direncanakan digelar 22 Februari 2020.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6715 seconds (0.1#10.140)